Viral! Dua Bule Lukis Masker dan Kecoh Satpam Demi Konten Ini Bisa Dideportasi

- 21 April 2021, 16:30 WIB
Dua orang bule melanggar protokol kesehatan di Bali. Salah satu bule tak memakai masker, tapi mengecat wajahnya agar terlihat memakai masker
Dua orang bule melanggar protokol kesehatan di Bali. Salah satu bule tak memakai masker, tapi mengecat wajahnya agar terlihat memakai masker /Tangkapan Layar Instagram.com/@niluhdjelantik

BERITA SLEMAN - Dua orang bule di Bali melanggar protokol kesehatan demi konten dikecam oleh netizen. Pelanggaran protokol kesehatan tersebut bisa berujung deportasi.

Salah satu bule melukis masker di wajah mereka dan mengecoh petugas keamanan yang berjaga di sebuah supermarket lokal di Bali. Bahkan, pelanggaran protokol ini direkam demi konten di media sosial.

Bule yang merekam teridentifikasi kelahiran Taiwan dengan inisial JPL sedangkan temannya yang mengecat wajah bernama L.

Baca Juga: Beda Spesifikasi HP Poco X3 Pro dan Poco F3, Harga Mulai dari Rp3,4 Juta

Setelah petugas keamanan supermarket memberi tahu kalau L tidak diizinkan masuk tanpa masker, keduanya kembali ke mobil mereka dan mulai mengecat wajah L.

Mereka kemudian kembali ke supermarket, sementara JPL menggunakan masker dengan benar, L dapat mengecoh petugas keamanan dengan cat di wajahnya. Dan mereka merekam saat mereka berada di dalam supermarket. 

“Apakah kamu menyadari bahwa tidak ada orang yang benar-benar melihatmu?” JPL bertanya.

Baca Juga: Inspirasi Menu Buka Puasa: Mango Milk Cheese yang Cocok Dinikmati sebagai Sajian Berbuka Puasa

“Tepat sekali, karena terlihat nyata,” jawab L.

“Tidak ada yang memperhatikan! Bahkan petugas keamanannya. Saya tidak percaya ini berhasil,” kata JPL, yang ditanggapi L sambil tertawa.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah