Seru! 8 Drama Korea Ini Siap Hadir di Bulan Desember 2020: Ada Ji Chang Wook hingga Lee Do Hyun

- 25 November 2020, 16:26 WIB
Drama Korea City Couple's Way of Love.
Drama Korea City Couple's Way of Love. /instagram.com/jichangwook

BERITA SLEMAN-Tahun 2020 memang banyak Drama Korea (Drakor) yang menarik perhatian pecinta tayangan negeri gingseng tersebut. Mulai dari Crash Landing On You, Itaewon Class, hingga Start-Up banyak menjadi perbincangan.

Hingga di akhir tahun 2020, Korea Selatan masih akan menyuguhkan deretan Drakor menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan. Bahkan tahun ini, aktor mumpuni seperti Ji Chang Wook hingga Lee Do Hyun dipercaya memainkan Drama lagi.

Sebagai penutup tahun, Drakor yang tayang di bulan Desember 2020 nantinya akan berlanjut hingga Januari atau Februari 2021. Ada banyak genre yang akan hadir, mulai dari Romcom, Thriller, hingga berlatar Dinasti Joseon juga akan menghibur pecinta Drakor.

Baca Juga: VIRAL Detik-Detik Mobil Pick Up Terjun ke Jurang Mirip Adegan Film dan Sinetron

Berikut, 8 judul Drakor yang siap hadir di bulan Desember 2020:

  1. Cheat on Me, If You Can (2 Desember 2020)

Drama yang akan hadir di slot Rabu-Kamis ini akan berjumlah 16 episode nantinya. Dari penulis Kim Hyung Suk, Cheat on Me If You Can akan menggandeng aktor dan aktris ternama sebagai pemerannya.

Diperankan oleh Cho Yeo Jeong, Kang Yeo Jo adalah seorang penulis yang hanya menulis berita kriminal yang berbau pembuhan kejam. Yoe Jo adalah istri dari seorang pengacara yang kusus menangani kasus perceraian bernama Han Woo Sung (Ko Joon). Hingga sutu ketika, Woo Sung menulis pesan kepada istrinya, “Jika aku selingkuh, maka aku mati.”

  1. Secret Royal Inspector (12 Desember 2020)

Aktor tampan Kim Mung Soo kembali dipercaya bermain Drakor historical bersama Kwon Na Ra. Kali ini, bumbu komedi dan misteri akan melekat dalam drama yang mengambil latar belakang di era Joseon ini.

Tak seperti drama Joseon lainnya, Drakor ini akan mengambil genre investigasi yang mengisahkan Sung Yi Gyeom (Kim Myung Soo) seorang yang bekerja di Departemen Administrasi dan Penelitian yang bertemu Hong Da In (Kwon Na Ra) untuk memecahkan sutu kasus bersama Park Chun Sam (Lee Yi Kyung).

Baca Juga: Sejarah Hari Guru Nasional: Penghormatan untuk Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x