Link Download Twibbon Memeringati Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2021, Cocok untuk Tampilan WA dan Facebook

- 31 Mei 2021, 14:17 WIB
Twibbon bisa Anda gunakan untuk memeringati Hari Lahir Pancasila 1 Juni secara mudah dan sederhana berikut link download pilihan.
Twibbon bisa Anda gunakan untuk memeringati Hari Lahir Pancasila 1 Juni secara mudah dan sederhana berikut link download pilihan. /Tangkapan Layar: www.twibbonize.com/BPIP RI

BERITA SLEMAN - Peringatan ulang tahun Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni tiap tahun dapat meningkatkan persatuan warga Indonesia. Promosikan persatuan tersebut dengan Twibbon.

Twibbon ini sangat mudah digunakan. Berikut bagaimana cara menggunakannya juga tautan unduhan yang ada di bagian bawah artikel.

Lahirnya Pancasila tidak lepas dari pemikiran para founding fathers Indonesia. Mereka-lah yang mempersatukan bangsa Indonesia yang merdeka. 

Baca Juga: 1 Juni Hari Lahir Pancasila: Kumpulan Quotes Tokoh Nasional Cocok Untuk Status WA dan Facebook

Landasan pemikiran bangsa Indonesia telah mengalami banyak perubahan hingga yang kita ketahui saat ini. Pada tanggal 1 Juni 1945, 76 tahun yang lalu, ide Pancasila muncul dari Ir Soekarno. 

Dalam pidatonya sebagai anggota Badan Penyelidikan Usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia (BPUPKI), kata "Pancasila" muncul dari mulut Soekarno. 

Menjunjung tinggi dan meneruskan cita-cita pendiri negara agar Indonesia dapat saling membantu meneguhkan keadilan dan kemanusiaan yang beradab dengan tata ketuhanan yang jelas dan tidak merugikan.

Baca Juga: Berikut 10 Link Twibbon Save Palestina dan Save Al Aqsa, yang Bisa Anda Download Secara Gratis

Persatuan Indonesia dilandasi oleh toleransi, musyawarah atas nama wakil rakyat yang terpilih, serta berusaha semaksimal mungkin menciptakan definisi kesetaraan bagi seluruh rakyat Indonesia tanpa terkecuali.

Cara Buat Twibbon Ucapan Selamat Hari Lahir Pancasila 2021

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x