Daftar Perumahan di Serua Depok Terpopuler

- 9 April 2023, 13:37 WIB

Berita Sleman - Perumahan adalah kumpulan rumah atau tempat tinggal yang dibangun dalam satu area atau lokasi tertentu. Perumahan dapat memiliki berbagai jenis, seperti perumahan sederhana, perumahan mewah, perumahan Kota, perumahan pedesaan, perumahan apartemen, dan sebagainya.

Biasanya, perumahan dibangun oleh pengembang properti atau pemerintah untuk menyediakan tempat tinggal bagi masyarakat dengan berbagai tingkat pendapatan dan kebutuhan. Perumahan juga biasanya dilengkapi dengan fasilitas umum seperti taman, area bermain, lapangan olahraga, dan sebagainya, untuk meningkatkan kualitas hidup penghuninya.

Baca Juga: Besaran UMK Ideal untuk Sleman

Setiap kota di Indonesia yang rata-rata memiliki peningkatan ekonomi industri memang terdapat perumahan-perumahan tertentu. Salah satunya ada kota Depok yang memang menjadi pilihan banyak orang sebagai tempat bekerja.

Tak heran jika depok menjadi tujuan utama investor untuk membangun perumahan yang menarik.

Dikutip dari golden-estesia.co.id, berikut beberapa perumahan yang terpopuler di Serua, Depok, antara lain:

Grand Depok City

Grand Depok City adalah kawasan hunian dengan konsep kota mandiri yang terdiri dari berbagai tipe rumah, mulai dari rumah tapak, rumah cluster, sampai dengan apartemen. Selain itu, Grand Depok City dilengkapi dengan berbagai fasilitas publik seperti kolam renang, lapangan tenis, dan taman bermain anak.

Margonda Residence

Halaman:

Editor: Nidaul Fauziah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x