Al Hamili Elsa? Simak Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 5 Desember 2020 di RCTI Berikut Ini

- 5 Desember 2020, 18:00 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta episode 66 yang tayang di RCTI malam hari ini, Sabtu 5 Desember 2020. Al tiduri Elsa?
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta episode 66 yang tayang di RCTI malam hari ini, Sabtu 5 Desember 2020. Al tiduri Elsa? /Tangkap layar RCTI Plus

BERITA SLEMAN - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta selalu mebarik perhatian pemirsa. Termasuk episode 66 yang akan tayang malam hari ini, Sabtu 5 Desember 2020 di RCTI.

Sinetron yang mengisahkan Aldebaran atau Al dan Andin ini tayang setiap hari pukul 19:30 WIB di RCTI.

Sinopsis Ikatan Cinta ini merupakan kelanjutan cerita yang dibocorkan dalam preview di akhir episode sebelumnya.

Berikut sinopsis lengkap sinetron Ikatan Cinta episode 66 yang tayang di RCTI malam ini sebagaimana dikutip dari Berita DIY dengan judul: Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 5 Desember di RCTI: Parah! Elsa Mengaku Dihamili Al Empat Tahun Lalu.

Bocoran sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Sabtu 5 Desember 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI kali ini jalan cerita semakin membuat geregetan, karena untuk kesekain kalinya Elsa membuat kebohongan baru untuk menutupi kebohongan lamanya.

Baca Juga: Tanpa Obat, Ini Dia 5 Cara Mudah untuk Meredakan Nyeri Haid

Ketika Mama Sarah mengalami perampokan hingga pingsan hanya Andin yang bisa menolong dan merawat sampai keadaan membaik dan Papa Surya menjemput Mama Sarah pulang.

Semua kebaikan yang Mama Sarah terima dari Andin, anak tirinya, membuat Mama Sarah tersadar betapa jahat perbuatan yang sudah ia lakukan, mengagalkan hak adopsi Reyna.

Papa Surya juga berusaha mengikhlaskan semua yang telah terjadi dan mencoba menerima penyesalan yang dialami Mama Sarah. Tapi meminta Mama Sarah untuk secara hati terbuka memohon maaf kepada Al dan Andin yang sudah banyak membantu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x