Link Live Streaming Ikatan Cinta Episode 81 Malam Ini di RCTI: Elsandan Nino Makin Tertekan

- 17 Desember 2020, 18:00 WIB
Link live streaming sinetron Ikatan Cinta episode 83 malam ini, Kamis, 17 Desember 2020 di RCTI.
Link live streaming sinetron Ikatan Cinta episode 83 malam ini, Kamis, 17 Desember 2020 di RCTI. /Tangkap layar instagram.com/@mnc_pictures

BERITA SLEMAN - Jangan lewatkan siaran langsung sinetron Ikatan Cinta episode 83 yang tayang malam hari ini, Kamis, 17 Desember 2020 melalui link live streaming RCTI yang tersedia di akhir artikel ini.

Sinetron Ikatan Cinta semakin hari semakin sayang untuk dilewatkan karena semakin banyak konflik-konflik baru yang bermunculan.

Seperti pada episode sebelumnya saat perasaan penonton dibuat naik turun saat Aldebaran marah besar ke Andin lalu mengajaknya salat berjamaah.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Episode 83 Malam Ini 17 Desember 2020: Duel Al vs Nino Makin Panas

Tidak hanya itu, sikap Elsa yang selalu membuat gaduh rumah tangga kakaknya jga membuat penonton Ikatan Cinta selalau kesal dengannya.

Elsa bahkan di episode sebelumnya sangat teledor hingga membuat Reyna terjatuh di kolam renang.

Setelah itu, mereka mengutuk keras Nino dan Elsa untuk tidak lagi bertemu dengan Reyna. Namun hal ini sepertinya tidak berlaku bagi Elsa.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini 17 Desember 2020 ada FTV Cinta Tak Datang dari Kaki dan Anak Band

Elsa begitu menginginkan Reyna menjadi anaknya lantaran itu satu-satunya jalan mempertahankan rumah tangganya dengan NIno.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x