Link Live Streaming Ikatan Cinta Malam Ini, 6 Januari 2021 RCTI: Andin Curiga dengan Al dan Roy

- 6 Januari 2021, 18:30 WIB
Ikatan Cinta RCTI Live Malam Ini, 6 Januari 2021, Andin Mulai Tahu Hubungan Roy dam Al ?
Ikatan Cinta RCTI Live Malam Ini, 6 Januari 2021, Andin Mulai Tahu Hubungan Roy dam Al ? /Instagram@kevin_hillers_ dan @arya.saloka

BERITA SLEMAN - Link live streaming sinetron Ikatan Cinta malam ini Rabu, 6 Januari 2021 dapat dilihat di bawah ini. Ceritanya semakin seru dan menegangkan.

Sinetron Ikatan Cinta sudah memasuki babak baru, di mana Al semakin terdesak oleh ancaman Angga yang tak pernah main-main.

Al sangat khawatir jika Andin sampai mengetahui rahasianya yang akan dijadikan senjata oleh Angga untuk menghancurkan hidup Al.

Berikut ini sinopsis Ikatan Cinta yang Akan Tayang Malam ini, 6 Januari 2021. Akankah ancaman Angga (Erlangga) terhadap Al (Aldebaran) benar-benar terwujud?

Pada episode sebelumnya, Angga sempat mengundang Al ke penjara tempat ia ditahan. Undangan Angga tersebut dimaksudkan untuk mengancam Al.

Angga mengatakan kepada Al bahwa ia akan membongkar rahasia Al yang selama ini meyembunyikan statusnya sebagai kakak Roy, mantan kekasih Andin yang meninggal dunia karena dibunuh Elsa, tetapi Andin menjadi pihak yang tertuduh.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini 6 Januari 2021, Cinta Mulia dan Cinta Nikita Makin Seru

Ancaman-ancaman yang dilakuakan Angga sebenarnya sudah mulai terjadi dan itu sangat mengganggu Al dan keluarga Andin.

Salah satu teror ancaman yang dilakakan Angga ialah dengan mengirim foto keluarga Al yang di dalamnya terdapat foto Al dan adiknya, Roy.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah