Sinopsis K-Movievaganza Malam Ini: Deja Vu, Tayang di Trans7 pukul 10 Malam

- 10 Januari 2021, 20:15 WIB
K-Movievaganza Dejavu akan tayang di jadwal acara Trans7 Hari Ini, Sabtu, 9 Januari 2021.
K-Movievaganza Dejavu akan tayang di jadwal acara Trans7 Hari Ini, Sabtu, 9 Januari 2021. /Tangkap layer instagram.com/@officialtrans7

BERITA SLEMAN - Film Korea Selatan sedang digandrungi banyak orang. Untuk itu jangan sampai melewatkan salah satu judul yang akan tayang dalam K-Movievaganza Trans7 berjudul Deja Vu. Deja Vu akan tayang hari ini, Sabtu, 9 Januari 2021 mulai pukul 22.00 WIB.

Film Deja Vu yang dibintangi oleh Nam Gyu-Ri dan Lee Gyu Han mengangkat cerita mengenai peristiwa yang kerap dialami manusia, yakni Deja Vu.

Deja Vu sendiri rilis pertama kali pada dua tahun silam, tepatnya pertengahan tahun 2018.

Ji-Min (Nam Gyu-Ri) telah selesai bekerja. Penat ia rasakan setelahnya. Beruntung, sang tunangan, Woo-Jin (Lee Gyu-Han) datang menjemput untuk pulang bersama.

Baca Juga: Prediksi RB Leipzig vs Borussia Dortmund: Misi Leipzig Kudeta Bayern di Puncak

Baca Juga: The Next Influencer Show dan Sinema Raja Dangdut akan Tayang di Jadwal ANTV Hari Ini Sabtu 9 Januari

Ketika dalam perjalanan, Woo-Jin yang tengah mengemudi, tak sengaja menabrak seorang wanita. Naas, sang wanita meninggal seketika di tempat.

Memilih tak menolong, keduanya meninggalkan lokasi kecelakaan. Sejak peristiwa itu, Ji-Min dihantui oleh penampakan wanita yang tewas ditabrak Woo-Jin tempo hari dan terus muncul di hadapannya.

Tak tahan dengan kejadian aneh yang ia alami, Ji-Min pergi ke kantor polisi untuk melaporkan kecelakaan mobil dan berbicara dengan Detektif In-Tae (Lee Chun-Hee) tentang kecelakaan mobil tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah