Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini Rafael Lakukan Ini Kepada Andin, Netizen: Rafael Mulai Aktif Yah Bund!

- 3 Februari 2021, 16:00 WIB
Al Sedih Melihat Rafael Lakukan Ini Kepada Andin, Netizen: Rafael Mulai Aktif Yah Bund!
Al Sedih Melihat Rafael Lakukan Ini Kepada Andin, Netizen: Rafael Mulai Aktif Yah Bund! /tangkap layar instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA SLEMAN - Netizen dibuat baper dan jengkel kala melihat kelakuan Rafael dalam bocoran Ikatan Cinta episode malam ini 3 Februari 2021.

Ikatan Cinta menyajikan episode yang semakin hari semakin bikin penonton geregetan. Mulai dari gugatan cerai Andin terhadap Al, sampai satu per satu bukti bahwa Elsa adalah pembunuh Roy sebenarnya.

Rafael merupakan salah satu tokoh baru yang hadir di dalam jalan cerita Ikatan Cinta. Ia merupakan senior Andin. Rafael juga menjadi dosen di kampus yang sama dengan Andin. 

Baca Juga: Yeh Hai Mohabbatein, Kulfi hingga Nazar Hadir di Jadwal Acara ANTV hari ini Rabu 3 Februari 2021

Dalam akun instagram @layardrama_rcti unggahan bocoran trailer episode malam ini membuat netizen baper dan jengkel. Dalam video itu terlihat Andin yang sedang sedih, kemudian air matanya diusap oleh Rafael dengan tisu.

"Sesedih ini Mas Al waktu ngeliat ada orang lain yang ngusap air matanya Andin," begitu tulisan di kolom keterangan unggahan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by LAYAR DRAMA RCTI (@layardrama_rcti)

 Sontak saja unggahan itu membuat para penonton baper dan jengkel dengan kelakuan Rafael. Beragam komentar warganet menghiasi unggahan itu.

"rafael lancang bgt si kan kasian mas al," tulis @av00cad0_

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x