Link Live Streaming dan Cara Perang WA Terbaru di Indonesia Giveaway Hari Ini Jumat 19 Februari 2021

- 19 Februari 2021, 20:20 WIB
Cara perang WA terbaru di Indonesia Giveaway Hari Ini, Jumat, 19 Februari 2021.
Cara perang WA terbaru di Indonesia Giveaway Hari Ini, Jumat, 19 Februari 2021. /PIXABAY/MIH83

BERITA SLEMAN-Acara Indonesia Giveaway Trans7 hari ini, Jumat, 19 Februari 2021 memiliki cara terbaru dalam perang WhatsApp (WA), pemirsa dapat menyaksikan acara ini secara langsung di channel TV Trans7 atau link live streaming yang akan disematkan di akhir artikel ini.

Cara perang WA, perang SMS, hingga Challenge Twitter dapat pemirsa ikuti di Indonesia Giveaway Trans7 hari ini, Jumat, 19 Februari 2021, yang tayang mulai pukul 21:30 WIB.

Pada menit pertama acara Indonesia Giveaway Trans7 hari ini tayang, pemirsa dapat menyaksikan pertanyaan untuk Challenge Twitter dan Perang WA.

Baca Juga: Putri untuk Pangeran dan Ikatan Cinta, Tayang di Jadwal Acara RCTI Hari Ini Jumat 19 Februari 2021

Baim dan Paula juga akan membagikan nomor HP untuk perang WA, dan membacakannya secara cepat. Pemirsa langsung dapat mengirimkan WA ke nomor tersebut secara cepat untuk berkesempatan mendapat “centang dua”.

Karena, semakin cepat dan semakin awal pemirsa mengirimkan pertanyaan untuk perang WA ke nomor HP yang dibagikan, maka peluang menang dan dihubungi Baim Paula semakin besar.

Sedangkan untuk perang SMS, dapat kamu simak setelah segmen TOK TOK WOW JRENG JRENG selesai, maka nomor akan dibacakan Paula secara cepat.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV hari ini Jumat 19 Februari 2021, Tayang: Little Krishna dan Radha Krishna

Lima jawaban tercepat dan terbenar akan berpeluang mendapatkan hadiah sebesar Rp250 ribu dari Indonesia Giveaway Trans7 hari ini, Jumat, 19 Februari 2021.

Perlu diketahui, bahwa nomor HP yang digunakan untuk perang WA dan perang SMS di Indonesia Giveaway Trans7 hari ini, Jumat, 19 Februari 2021 berbeda dengan episode sebelumnya.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x