Profil Jessica Mila, Aktris yang Dikagumi Kaesang Pangarep

- 26 Maret 2021, 13:46 WIB
Jarang Diketahui Orang! Berikut Profile Artis Jessica Mila, Wanita yang Dikagumi Anak Presiden Indonesia.
Jarang Diketahui Orang! Berikut Profile Artis Jessica Mila, Wanita yang Dikagumi Anak Presiden Indonesia. /Instagram.com/@kaesangp, @jscmila

BERITA SLEMAN – Profil dan biodata Jessica Mila, sosok wanita yang dikagumi oleh Kaesang anak Presiden Republik Indoneisia Joko Widodo (Jokowi).

Jessica Mila Agnesia atau yang sering kita kenal dengan nama Jessica Mila lahir pada tanggal 3 Agustus 1992 di Kota Langsa, Nanggroe Aceh Darussalam.

Jessica merupakan anak dari alm. Bambang Sutarjo dan Jane Magdalena Baker. Ayah Jessica merupakan keturunan dari Suku Jawa sedangkan ibundanya berdara Belanda-Minahasa.

Baca Juga: Profil Kharisma Aura Islami, Perwakilan Indonesia dalam Ajang Miss Grand Internasional 2021

Jessica adalah anak bungsu dar 4 bersaudara dan merupakan satu-satunya anak perempuan di keluarganya.

Jessica juga merupakan alumni dari SMA Negeri 70 Jakarta, serta menyelesaikan pendidikan di Universitas Bina Nusantara dengan meraih gelar Sarjana Ekonomi.

Jessica mengawali karir di dunia seni peran melalui sinetron yang berjudul “Cinta SMU” pada tahun 2002, sampai saat ini dirinya sudah membintangi banyak film, sinetron, serial web, FTV, hingga acara TV.

Baca Juga: Fakta dan Profil Ellen Page, Aktor Hollywood yang Resmi Umumkan Diri Sebagai Transgender

Berikut film, sinetron, serial web, FTV, hingga acara TV yang dibintangi oleh Jessica Mila yang dikutip oleh Berita DIY dari berbagai sumber.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah