Profil Atta Halilintar, YouTuber yang Pernikahannya Dihadiri Jokowi dan Diunggah Twitter Sekretariat Negara

- 6 April 2021, 14:05 WIB
Profil Atta Halilintar, YouTuber yang Pernikahannya Dihadiri Jokowi dan Diunggah Twitter Sekretariat Negara.
Profil Atta Halilintar, YouTuber yang Pernikahannya Dihadiri Jokowi dan Diunggah Twitter Sekretariat Negara. /Instagram.com/@attahalilintar

BERITA SLEMAN - YouTuber Atta Halilintar telah resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi putri pertama musisi Anang Hermansyah yakni Aurel Hermansyah pada Sabtu, 3 April 2021 lalu.

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hingga kini masih menjadi perbincangan publik lantaran dihadiri oleh Presiden Joko Widodo sebagai saksi dan pernikahannya diunggah akun Twitter Kemeneterian Sekretariat Negara yang menimbulkan banyak pertanyaan dari masyarakat.

Atta Halilintar dikenal masyarakat sebagai seorang YouTubers yang memiliki jumlah subscriber terbanyak di Asia Tenggara dilansir Berita DIY dari akun YouTube Atta Hlailintar pada 5 April 2021 diikuti sebanyak 26,9 juta subscriber.

Baca Juga: Akibat Banjir, Kota Kupang Nyaris Lumpuh Sebabkan Warga Tak Dapat Lakukan Aktivitas

Baca Juga: Inspirasi Menu Buka Puasa: Resep dan Cara Membuat Es Pisang Ijo khas Makassar

Baca Juga: BLT UMKM Cair Lagi Bulan Ini, Berikut Syarat dan Cara Daftar Untuk Dapat BLT BPUM Rp1,2 Juta

 

Atta Halilintar memiliki nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar dan akrab dipanggil dengan Atta lahir di Dumai, Riau pada 20 November 1994 atau saat ini berusia 26 tahun.

Atta merupakan anak sulung dari sebelas bersaudara atau yang biasa disebut sebagai Gen Halilintar dari orang tua Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x