Profil Tisya Erni, Model Majalah Dewasa dan Penyanyi yang Dikabarkan Dekat dengan Sule

- 21 April 2021, 18:08 WIB
Potret Tisya Erni, model seksi yang disebut-sebut jadi penyebab keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.
Potret Tisya Erni, model seksi yang disebut-sebut jadi penyebab keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. /Instagram.com/@erni_tisya

BERITA SLEMAN - Tisya Erni seorang model majalah dewasa dan penyanyi jadi bahan perbincangan di media sosial. Namanya belakangan ini kerap dikaitkan dengan komedian, Sule.

Ini bermula ketika Tisya Erni diwawancarai oleh sebuah saluran Youtube. Sembari membongkar DM-nya, Tisya menyebut dia pernah dekat dengan orang yang dicirikan sebagai Entis Sutisna atau akrab disapa Sule.

Perihal tersebut membuat istri Sule, Nathalie Holscher menghapus foto-fotonya bersama Sule di Instagram pribadinya.

Baca Juga: Viral! Dua Bule Lukis Masker dan Kecoh Satpam Demi Konten Ini Bisa Dideportasi

Lantas, siapakah Tisya Erni? Benarkah dia dekat dengan Sule?

Perempuan kelahiran Kendari, Sulawersi Tenggara pada tanggal 24 Juli 1995 silam ini berzodiak Leo. Ia dikenal kerap menjadi model dewasa dan juga sebagai penyanyi.

Sebelum menjadi model seperti sekarang, Tisya Erni sempat berprofesi sebagai sales promotion girl (SPG) rokok dan juga sales alat kesehatan.

Kemudian ia pergi ke Jakarta untuk menjadi model dan pembawa acara. Ia kemudian merambah ke sebagai penyanyi dan aktris.

Baca Juga: Inspirasi Menu Buka Puasa: Mango Milk Cheese yang Cocok Dinikmati sebagai Sajian Berbuka Puasa

Beberapa waktu silam, Tisya Erni diketahui muncul di sinetron Ikatan Cinta. Ketika itu, dia beradu peran dengan Kevin Hillers, pemeran Erlangga di sinetron tersebut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah