Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 30 April 2021: Elsa Dijebak Ricky Lagi, Mama Sarah Penasaran Kebenaran Elsa

- 30 April 2021, 10:31 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta episode tayang malam hari ini Kamis, 30 April 2021 di RCTI. Bagaimana kelanjutan kisah Elsa Nino dan Andin Al.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta episode tayang malam hari ini Kamis, 30 April 2021 di RCTI. Bagaimana kelanjutan kisah Elsa Nino dan Andin Al. /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA SLEMAN - Elsa terus berbohong hingga ia terjebak lagi dengan Ricky, sementara itu Mama Sarah makin penasaran dengan apa yang disembunyikan oleh Elsa. Berikut sinopsis Ikatan Cinta hari ini 30 April 2021.

Cerita akan bertitik pada bagaimana Elsa bertipu-muslihat lagi di depan Nino dan keluarganya. Di adegan lain, Angga dan Michele masih mencari surat uji lab DNA Reyna.

Kenapa Elsa berbohong lagi? Apakah Mama Sarah tahu kalau Elsa dan Ricky punya hubungan khusus?

Baca Juga: Setelah Tuding Tetangga Nganggur Tapi Kaya, Ibu Wati: Seribu Minta Maaf dari Ujung Kaki Sampai Ujung Kepala

Sinopsis Ikatan Cinta 30 April 2021

Nino, suami Elsa yang sedari awal telah curiga dengan Elsa mulai menanyai Elsa soal apa yang istrinya lakukan pada hari Sabtu.

Beredar kabar kalao Elsa berada di sebuah hotel bernama Hotel Serenity. Nino ingin tahu kebenarannya.

Nino ingin Papa Surya dan Mama Sarah juga mendengarkan penjelasan dari Elsa. Karakter yang diperankan oleh Glenca Chysara tersebut gelagapan dan sulit untuk menemukan kata-kata.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Jumat 30 April 2021: Ikatan Cinta Pindah Jam Tayang!

Entah beruntung atau sial, Ricky datang dan menjelaskan kegiatan apa saja yang dilakukan oleh Elsa pada hari Sabtu kemarin.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x