Setelah Tuding Tetangga Nganggur Tapi Kaya, Ibu Wati: Seribu Minta Maaf dari Ujung Kaki Sampai Ujung Kepala

- 29 April 2021, 19:16 WIB
Ibu Wati saat meminta maaf pada warga Kampung Baru, Desa Ragajaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Ibu Wati saat meminta maaf pada warga Kampung Baru, Desa Ragajaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. /Tangkapan Layar Youtube.com/@Tommy Irawan

BERITA SLEMAN - Setelah ikut-ikutan viral dengan menuding tetangganya melakukan pesugihan dalam isu babi ngepet, Ibu Wati dilabrak untuk kedua kalinya oleh para tetangganya pada Kamis 29 April 2021.

Walalupun sudah meminta maaf, para tetangga tetap menginginkan Ibu Wati keluar dari wilayah mereka.

Nama Wati sebelumnya viral di lokasi kemunculan babi ngepet di Bedahan, Sawangan, Depok, Jawa Barat pada Selasa 27 April 2021.

Baca Juga: Twist Ending! Isu Babi Ngepet di Depok Dipastikan Hoaks, Motif Pelaku: Ingin Terkenal

Di situ dia membuat pengakuan dirinya curiga ada tetangganya menjalani ritual pesugihan babi ngepet lantaran si tetangga yang dia maksud ini menganggur tetapi banyak uang.

"Dari kemarin saya sudah pantau, Pak, orang ini. Ini dia berumah tangga dia nganggur tapi uangnya banyak. Saya sudah lewat rumahnya, udah saya lemparin sesuatu di depan rumah biar ketahuan," kata Ibu Wati dalam potongan video yang viral.

Tidak lama berselang video Ibu Wati yang menuding tetangga ini pun viral. Dia digeruduk warga hingga akhirnya membuat video klarifikasi dan permintaan maaf.

Baca Juga: Mayoritas Pasangan Milenial Berjuang dalam Ketidakpastian Kerja, Bukan yang Kencan Sambil Ngomongin Saham

Dia mengaku menyesali ucapannya menuding tetangganya yang menganggur tapi kaya.

"Assalamualaikum WR WB, buat warga Kampung Baru, Ragajaya, pokoknya buat semua warga Kampung Baru yang saya tidak sebutkan satu per satu karena saya tidak hafal ya, saya di sini hanya merantau dan ngontrak," ucap Ibu Wati

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x