Sinopsis Wrath of Man: Jason Statham versus Everybody, Tayang 7 Mei 2021

- 6 Mei 2021, 11:40 WIB
Poster Wrath of Man menampilkan Jason Statham sedang tembak-menembak.
Poster Wrath of Man menampilkan Jason Statham sedang tembak-menembak. /Instagram.com/@wrathfilm

BERITA SLEMAN - Seperti biasanya, Jason Statham akan memainkan peran misterius, dingin, jago menembak dan itu semua dilakukan demi membalas dendam. Jason Statham versus everybody, akan tayang 7 Mei 2021.

Perannya yang kerap jadi antihero ini sudah jadi personal brandingnya sejak di "Lock, Stock, and Two Barrels Smoking" (1998) yang juga menjadi kerjasama pertamanya dengan Guy Ritchie.

Jason Statham memang aktor spesialis film aksi. Ia masuk dalam jajaran nama beken lainnya, seperti Keanu Reeves, Sylvester Stallone, Tom Cruise, Liam Neeson. Arnold Schwarzenegger hingga Vin Diesel.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Hari Ini 6 Mei 2021: Elsa Menyalahkan Mama Sarah, Ricky Operasi Wajah

Dalam Wrath of Man, Jason Statham berperan jadi H, sosok yang baru saja melamar pekerjaan sebagai petugas keamanan pada perusahaan ekspedisi pengantar uang.

H harus berhadapan dengan perampok yang kerap menghadang di Los Angeles setiap minggu. Namun, H ini bukanlah petugas keamanan biasa. Ada sebab kenapa pria paruh baya ini melamar sebagai petugas keamanan berisiko tinggi.

H memiliki latar belakang dan masa lalu yang membuatnya ingin balas dendam.

Baca Juga: Profil Inong Ayu Nidya Ayu Riandri, Perempuan yang Dinikahi Abimana Aryasatya di Usia 19 Tahun

Guy Ritchie, membuat plot Wrath of Man tidak dalam alur yang linear. Melainkan tumpukan banyak sekuens baru yang terkadang beralih ke belakang. Artinya, scene awal akan semakin terjelaskan pada scene-scene berikutnya.

Inilah yang membuat penonton semakin penasaran dengan akhir dari Wrath of Man. Film ini mengingatkan pada "Memento" (2001). Semua teka-teki akan terjawab dan terselesaikan di pengujung film.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x