Bocoran Ikatan Cinta Hari Ini 7 Mei 2021: Akhirnya Elsa Lihat Ricky Masih Hidup, Aldebaran Ancam Elsa!

- 7 Mei 2021, 12:54 WIB
Aldebaran mengancam Elsa meski kondisinya belum membaik.
Aldebaran mengancam Elsa meski kondisinya belum membaik. /Kolase foto tangkapan layar vidio.com/Ikatan Cinta

BERITA SLEMAN - Bocoran sinetron Ikatan Cinta hari ini 7 Mei 2021. Keberadaan Ricky telah diketahui, ia terbaring lemas di rumah sakit. Andin dan Aldebaran (Al) tetap mengasihi satu sama lain. 

Ikatan Cinta episode ini akan berfokus pada kisah Al (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) dan dibumbui oleh rasa penasaran Elsa (Glenca Chysara) terhadap surat uji lab DNA Reyna.

Pada cerita sebelumnya, Andin tak rela untuk pergi bekerja dan meinggalkan Al sendirian, karena itulah Rendy menemui Andin di rumah sakit untuk memberitahukan apa yang nanti dibicarakan rapat perusahaan Maha Ratu mendatang.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini 7 Mei 2021: Rumah Seleb dan Raden Kian Santang akan Tayang Malam Hari Anda

Pemasukan Maha Ratu, kata Rendy, sedang dalam tren yang menurun. Perlu ada dobrakan baru agar penjualan produk kecantikan dari Maha Ratu meningkat,

Selesai pertemuan, Rendy lupa untuk membawa kembali laptop milik Al, sehingga Andin membawanya ke ruang VVIP rumah sakit.

Maksud Andin, dia akan memakai laptop milik Al untuk bekerja sembari menemani Al di ruang tersebut.

Al tak mau kalau Andin menggunakan laptopnya. Sebab, di dalamnya berisi surat uji lab DNA Reyna. Lantas, ia menyuruh Rendy untuk mengambil laptop itu kembali.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 7 Mei 2021: Aries, Libra, dan Virgo, Tahan Hawa Nafsu Jelang Lebaran

Angga yang menjenguk Al berpesan bahwa kesehatan Al-lah kini yang paling penting. Tak perlu untuk memikirkan kebohongannya dan hal lain.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x