Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini, Selasa 22 Juni: FTV dan Sinetron Dari Jendela SMP Tayang dengan Cerita Baru

- 22 Juni 2021, 08:00 WIB
Jadwal acara TV SCTV untuk hari ini, Selasa 22 Juni 2021. Berbagai judul FTV dan Sinetron Dari Jendela SMP akan temani Anda.
Jadwal acara TV SCTV untuk hari ini, Selasa 22 Juni 2021. Berbagai judul FTV dan Sinetron Dari Jendela SMP akan temani Anda. /Instagram.com/@darijendelasmp.sctv

BERITA SLEMAN - Berikut adalah jadwal acara TV SCTV untuk hari ini, Selasa 22 Juni 2021. Berbagai program acara akan temani Anda, termasuk beberapa judul Film Televisi Indonesia (FTV).

Pagi pukul 08.00 WIB di SCTV, pemirsa akan disuguhkan dengan FTV berjudul Ojek Pengantar Cinta. Dibintangi oleh sederet nama-nama aktor dan aktris papan atas seperti Stuart Collin dan Dinda Hauw yang bermain sebagai pemeran utamanya.

Kemudian, pada siang hari, FTV berjudul Nina Si Pembantu Unyu dan Cintaku Divermak Jelita akan temani pemirsa setia SCTV. Kedua FTV berturut-turut hadir pada pukul 12.30 WIB dan 13.45 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Sinopsis Ikatan Cinta 21 Juni 2021: Andin Siap Proses Elsa ke Polisi, Tayang di RCTI

Sorenya, SCTV akan menayangkan sinetron reguler berjudul Love Story The Series yang tayang lebih cepat dibanding hari kemarin. Yakni tepat dipukul 15.00 WIB.

Dilanjutkan oleh Dari Jendela SMP pada pukul 16.30 WIB. Sinetron yang diadaptasi dari sebuah novel karya Mira Widjaja ini dibintangi oleh sederet nama-nama aktor dan aktris muda seperti Rey Bong dan Sandrinna Michelle yang bermain sebagai pemeran utamanya.a.

Di jam prime time, SCTV akan hadirkan Buku Harian Seorang Istri. Sinetron yang kisahkan pasangan 'dadakan' antara Nana dan Dewa Buana. Tayang tepat pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Sinopsis Ikatan Cinta 21 Juni 2021: Andin Siap Proses Elsa ke Polisi, Tayang di RCTI

Simak jadwal acara TV SCTV untuk hari ini, Selasa 22 Juni 2021 selengkapnya:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah