Link Live Streaming dan Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 22 Juni 2021: Mau Gak Elsa Kerja di Panti Asuhan?

- 22 Juni 2021, 17:08 WIB
Link live streaming dan sinopsis Ikatan Cinta malam ini 22 Juni 2021, Elsa bekerja di panti asuhan akan tayang di RCTI dan online di Vidio.
Link live streaming dan sinopsis Ikatan Cinta malam ini 22 Juni 2021, Elsa bekerja di panti asuhan akan tayang di RCTI dan online di Vidio. /Tangkap layar: www.rctiplus.com

BERITA SLEMAN - Simak link live streaming dan sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 22 Juni 2021. Sinetron unggulan RCTI tersebut akan menyuguhkan plot cerita yang makin menarik.

Episode Ikatan Cinta malam nanti akan tayang pada pukul 19.15 WIB di RCTI, Elsa dijemput Aldebaran dan Andin untuk dibawa ke Panti Asuhan Mutiara Bunda untuk menjadi pekerja sosial.

Sebagai informasi, Ikatan Cinta pernah memecahkan rekor program acara TV dengan capaian angka audeince share mencapai 54,3 persen.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Selasa, 22 Juni 2021: Ikatan Cinta Tayangkan Episode Baru yang Lebih Intens Malam Ini

Tentu ini karena kerja keras kru dalam ide dan pengambilan gambar yang membuat Ikatan Cinta makin relevan, serta akting para pemainnya yang tampil maksimal bikin penonton nyaman lama-lama di depan layar kaca.

Sinopsis Ikatan Cinta

Aldebaran akhirnya dapat ide untuk menghukum Elsa. Yakni dengan cara yang cukup cerdiki: Memaksa Elsa menjadi pengasuh anak-anak Panti Asuhan Mutiara Bunda, sebagai pengganti Bu Asri.

Panti Asuhan Mutiara Bunda sendiri adalah panti tempat Elsa dulu membuang Nindi alias Reyna.

Awalnya Elsa menolak, beralasan karena ia berprofesi model bukan pekerja sosial. Tapi Papa Surya dan terlebih Mama Sarah, mendukung ide Aldebaran dan Andin.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Sinopsis Ikatan Cinta 21 Juni 2021: Andin Siap Proses Elsa ke Polisi, Tayang di RCTI

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah