Link Streaming Nonton Ikatan Cinta 11 Juli 2021 di RCTI Plus: Cara Terakhir agar Elsa ke Hotel Prodeo?

- 11 Juli 2021, 17:15 WIB
Link streaming Ikatan Cinta akan tayang hari ini, Minggu, 11 Juli 2021 pada pukul 19.15 WIB di RCTI Plus.
Link streaming Ikatan Cinta akan tayang hari ini, Minggu, 11 Juli 2021 pada pukul 19.15 WIB di RCTI Plus. /Instagram.com/@ikatancinta_review

BERITA SLEMAN - Ikatan Cinta akan tayang hari ini, Minggu, 11 Juli 2021 pada pukul 19.15 WIB di RCTI Plus. Sosok kunci bernama Sumarno dapat seret Elsa ke penjara.

Selain di RCTI Plus, Ikatan Cinta juga dapat disaksikan secara live streaming di Vidio Premier. Adapun link streaming akan ada di akhir artikel.

Ikatan Cinta nanti malam akan tayangkan episode baru yang akan berfokus pada pembongkaran kasus pembunuhan Roy yang dilakukan oleh Elsa.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini Minggu 11 Juli 2021: Ada MasterChef Indonesia, dan Ikatan Cinta Berubah Jam Tayang

Akan lebih menarik jika kita melihat sederet bintang yang ikut peran dalam serial andalan RCTI Plus tersebut. Ada Arya Saloka, Amanda Manopo, Evan Sanders hingga Glenca Chysara.

Sebelumnya, sinopsis dan spoiler dari Ikatan Cinta dari episode sebelumnya perlu diketahui agar konteks cerita dapat lebih dipahami.

Baca Juga: Link Streaming Ikatan Cinta Malam Ini Sabtu 10 Juli 2021 di RCTI

Sinopsis Ikatan Cinta

Pada episode sebelumya, dengan membawa makanan keseukaan Mama Sarah, Andin dan Papa Surya menuju Polsek Prajalima untuk menengok si Mama Sarah.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah