Sinopsis London Has Fallen: Aksi Mati-matian Gerard Butler Lindungi Presiden AS

- 14 Juli 2021, 19:29 WIB
London Has Fallen akan tayang di Bioskop Trans TV pada Rabu, 14 Juli 2021 mulai pukul 19.30 WIB.
London Has Fallen akan tayang di Bioskop Trans TV pada Rabu, 14 Juli 2021 mulai pukul 19.30 WIB. /Tangkap layar imdb.com

BERITA SLEMAN - London Has Fallen merupakan sekuel dari film Olympus Has Fallen. Dibintangi oleh Gerard Butler, Aaron Eckhart, dan Morgan Freeman.

London Has Fallen akan tayang di Bioskop Trans TV pada Rabu, 14 Juli 2021 mulai pukul 19.30 WIB. Berikut sinopsis dari film tersebut.

Rilis tahun 2016, film London Has Fallen berkisah tentang Mike Banning saat bertugas mengawal Presiden AS yang pergi menghadiri pemakaman Perdana Menteri Inggris. Di waktu yang sama, teroris berencana menyerang London.

Baca Juga: Sinopsis The Year of Everlasting Storm, Film Asia yang Ditayangkan di Festival Film Cannes 2021

Baca Juga: Sinopsis Film Triple 9, Kisah Tentara Angkatan Laut yang Jadi Geng Perampok

London Has Fallen mendapatkan rating 5,9/10 di IMDb. Sementara itu, Rotten Tomatoes memberikan nilai 28 persen dengan skor audiens 51 persen.

Sinopsis London Has Fallen

Setelah kejadian di Gedung Putih yang diceritakan di Olympus Has Fallen, Mike Banning menjalani hidup seperti sebelumnya, bekerja di Secret Service.

Ia pun menjadi paspampres lagi, mendampingi Benjamin Asher, sang Presiden AS. Lantas, konflik bermula saat sang presiden menghadiri pemakanan Perdana Menteri Inggris.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah