Sinopsis Ghost In The Shell, Ketika Scarlett Johansson Jadi Manusia Setengah Robot

- 16 Juli 2021, 14:30 WIB
Film Ghost In The Shell mengisahkan aksi dari manusia setengah robot yang dibintangi oleh oleh Scarlett Johansson, dalam misi membasmi hacker berbahaya.
Film Ghost In The Shell mengisahkan aksi dari manusia setengah robot yang dibintangi oleh oleh Scarlett Johansson, dalam misi membasmi hacker berbahaya. /Tangkap layar imdb.com

BERITA SLEMAN - Film Ghost In The Shell mengisahkan aksi dari manusia setengah robot yang ingin membalas dendam. Dibintangi oleh Scarlett Johansson.

Film Ghost In The Shell akan tayang di Bioskop Trans TV pada Jumat, 16 Juli 2021 mulai pukul 19.30 WIB. Berikut sinopsis singkatnya.

Diketahui, Ghost in the Shell disutradarai oleh Rupert Sanders dan dibintangi oleh beberapa nama ternama. Selain Scarlett Johansson, ada pula Pilou Asbæk, dan Takeshi Kitano.

Baca Juga: Sinopsis Maggie: Film yang Berkisah Arnold Schwarzenegger dan Anaknya yang Zombie

Film ini menuai kemakmuran pada pekan pertama debutnya. Ghost in the Shell meraup pendapatan 31,5 juta dolar AS di Amerika Serikat dan 92,8 juta dolar AS di negara lain. Sehingga total pendapatan mencapai 124,3 juta dolar AS dari modal awal, 110 juta dolar AS.

Tak hanya raih keuntungan, film Ghost in the Shell yang bergenre action, kriminal dan romansa ini juga raih sejumlah penghargaan.

Dalam situs IMDb, reviewer memberikan rating 6,3/10 untuk film berdurasi 107 menit tersebut. Sedangkan Rotten Tomatoes mencantumkan nilai 43 persen dengan skor audiens sebesar 51 persen.

Baca Juga: Sinopsis Film Sabotage, Ketika Arnold Schwarzenegger Hadapi Gembong Obat Terlarang

Sinopsis film Ghost in the Shell

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x