Sinopsis Film Sabotage, Ketika Arnold Schwarzenegger Hadapi Gembong Obat Terlarang

- 15 Juli 2021, 11:54 WIB
Film Sabotage dapat disaksikan di Bioskop Trans TV yang tayang malam ini, Kamis 15 Juli 2021 mulai pukul 21.30 WIB.
Film Sabotage dapat disaksikan di Bioskop Trans TV yang tayang malam ini, Kamis 15 Juli 2021 mulai pukul 21.30 WIB. /Tangkap layar themoviedb.org

BERITA SLEMAN - Sabotage merupakan film yang dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, tentu dengan aksi laga di dalamnya. Berikut sinopsis singkatnya.

Selain Arnold Schwarzenegger, Sabotage juga dibintangi oleh Sam Worthington, Olivia Williams, Terrence Howard, dan Joe Manganiello.

Sabotage nantinya akan ditayangkan di Bioskop Trans TV, hari ini Kamis 15 Juli 2021. Dijadwalkan akan hadir mulai pukul 21.30 WIB.

Baca Juga: Sinopsis The Green Hornet, Film Berikisah Superhero Kocak yang Tak Disukai Polisi

Sabotage merupakan kisah yang diadaptasi dari novel And Then There Were None gubahan Agatha Christie. Lantas, film ini digarap oleh sutradara David Ayer dan dirilis pertama kali pada tahun 2014.

Film berdurasi 109 menit ini berkisah tentang tim polisi DEA yang menggerebek markas kartel narkoba berbahaya. Saat mengira semuanya sudah selesai, satu per satu anggota tim DEA tersebut mendadak ditemukan tewas secara misterius.

Di situs iMDb, Sabotage mendapat rating 5,7 dari angka 10. Sementara di Rotten Tomatoes, film ini mendapat nilai 22 persen dan skor audiens sebanyak 36 persen.

Baca Juga: Sinopsis Mission Impossible: Fallout, Ketika Tom Cruise Hadapi White Widow untuk Selamatkan Dunia

Sinopsis Film Sabotage

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x