Link Live Streaming dan Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini Rabu 28 uli 2021 Pukul 19:45 WIB: Elsa Diujung Tanduk?

- 28 Juli 2021, 16:30 WIB
Link Live Streaming dan bocoran Ikatan Cinta malam ini Selasa 27 Juli 2021. Elsa sedang diujung tanduk?
Link Live Streaming dan bocoran Ikatan Cinta malam ini Selasa 27 Juli 2021. Elsa sedang diujung tanduk? /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA SLEMAN - Link live streaming dan bocoran sinetron Ikatan Cinta malam hari ini Rabu 28 Juli 2021. Aldebaran semakin intens dan gencar dalam mengungkap kasus pembunuhan Roy, adiknya. 

Sinetron Ikatan Cinta malam ini akan semakin seru dan menegangkan. Sebab, Aldebaran mengajak polisi ke rumah sakit untuk meminta keterangan dari Sumarno.

Sisi lain, Elsa terus saja berusaha 'melenyapkan' Sumarno. Hal itu terjadi setelah Ia diberitahu Mama Sarah bahwa Sumarno menyebut nama Elsa di depan Aldebaran.

Baca Juga: Sinopsis The Divergent Series: Allegiant, Ada Dunia Baru yang Dicari Tris dan Four

Malam tadi, Elsa kembali ingin menemui Sumarno di Rumah Sakit Sejahtera. Saat di sana ternyata Elsa diberitahu resepsionis bahwa Sumarno sudah dipindahkan ke rumah sakit lain. Elsa tentu saja terkejut mendengarnya. Elsa pun meminta untuk diberitahu keberadaan Sumarno. Resepsionis harus menghubungi penanggung jawab Sumarno yakni Aldebaran.

Saat tahu Al penanggung jawan Sumarno, Elsa pun buru-buru pergi. Elsa kesal kepada Al karena memindahkan Sumarno. Elsa pun mulai mencari Sumarno di rumah sakit lain.

Resepsionis pun menelfon Al mengatakan bahwa ada keluarga yang mencari Sumarno. Ia juga menyebut ciri-ciri wanita itu yang mirip dengan Elsa.

Tak perlu susah-susah bagi Elsa mencari keberadaan Sumarno. Ia dengan cepat mendapati ada nama Sumarno di Jayakarta Hospital. Namun saat masuk ke dalam kamar pasien, ternyata Sumarno yang terbaring di kamar adalah Sumarno yang berbeda.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Live, 28 Juli 2021: Ada Ikatan Cinta Episode Baru, Catherine Berpihak ke Aldebaran

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah