Sinopsis Film The Nice Guys: Ketika Russel Crowe dan Ryan Gosling Terlibat Konspirasi Besar Tahun 1970-an

- 27 Juli 2021, 20:27 WIB
Film The Nice Boys akan tayang di Bioskop Trans TV pada Selasa, 27 Juli 2021 mulai pukul 23.30 WIB.
Film The Nice Boys akan tayang di Bioskop Trans TV pada Selasa, 27 Juli 2021 mulai pukul 23.30 WIB. /Tangkap layar imdb.com

BERITA SLEMAN - The Nice Guys merupakan film yang dibintangi Russel Crowe dan Ryan Gosling, berkisah tentang penyelamatan seorang remaja dalam konspirasi besar tahun 1970-an.

Adapun film The Nice Boys akan tayang di Bioskop Trans TV pada Selasa, 27 Juli 2021 mulai pukul 23.30 WIB. Berikut sinopsis singkatnya.

The Nice Guys pertama kali rilis 2016 adalah film bergenre laga dan komedi dengan misi menyelamatkan remaja dari kasus yang misterius.

Baca Juga: Sinopsis Film Code Name: Geronimo, Misi Pencarian Osama bin Laden Setelah Tragedi 11 September 2001

Berlatar tempat di Los Angles tahun 1970-an, suasana retro akan memanjakan mata penonton. Dan, ditambah para pemain bintangnya, antara lain Russell Crowe, Ryan Gosling, Matthew Bomer, Angourie Rice, Margaret Qualley, dan Keith David.

Shane Black jadi sutradara film The Nice Guys dan ia pula yang menulis skenario dengan bantuan Anthony Bagarozzi. Setelah perilisannya, film ini berhasil mendapat pendapatan kotor senilai 62 juta dolar AS.

Tak hanya itu, The Nice Guys berhasil memenangkan banyak penghargaan internasional. Dalam situs IMDb, nilai film ini adalah 7,4 dari 10. Dan di Rotten Tomatoes tercantum skor 93 persen tomatometer dan 79 persen skor audience.

Baca Juga: Sinopsis The Divergent Series: Insurgent, Tayang di Bioskop Trans TV

Sinopsis film The Nice Guys

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x