Sinopsis Mechanic Ressurection Tayang di Bioskop Trans TV, Film Duel Akting Jason Statham dan Jessica Alba

- 2 Agustus 2021, 10:39 WIB
Sinopsis film Mechanic Ressurection tayang di Bioskop Trans TV pada 2 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB.
Sinopsis film Mechanic Ressurection tayang di Bioskop Trans TV pada 2 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB. /Tangkap layar themoviedb.org

BERITA SLEMAN - Mechanic Ressurection merupakan film yang dibintangi oleh Jason Statham dan Jessica Alba. Mengisahkan seorang pembunuh bayaran.

Adapun film Mechanic Ressurection tayang di Bioskop Trans TV pada 2 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB. Ini sinopsis singkatnya.

Mechanic Ressurection adalah film yang berkisah mengenai Arthur Bishop, seorang pembunuh bayaran yang dijuluki 'mechanic' dan misi yang sedang ia jalankan.

Baca Juga: Sinopsis Homefront di Bioskop Trans TV, Ketika Jason Statham Jadi Sasaran Balas Dendam Bandar Narkoba

Menjadi aktor laga tenar, Jason Statham akan berakting dengan beberapa bintang tenar Hollywood di Mechanic Ressurection, seperti Jessica Alba dan aktor kawakan Tommy Lee Jones.

Film Mechanic Ressurection ini digarap oleh sutradara Dennis Gansel, sedangkan naskahnya ditulis oleh Lewis John Carlino dan Philip Shelby.

Film Mechanic Resurrection pertama kali dirilis pada tanggal 26 Agustus 2016 lalu. Film tersebut mampu meraup pendapatan lebih dari 125 juta dolar Amerika Serikat (AS).

Baca Juga: Sinopsis Film Flirting Scholar, Ketika Stephen Chow Menyamar Jadi Pelayan Karena Cinta

Dalam situs IMDb, film Mechanic Resurrection mendapat skor 5,7 dari 10. Sementara di situs Rotten Tomatoes diberi nilai 31 persen tomatometer, dan 40 persen dar penilaian penonton.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x