Link Live Streaming dan Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Senin 2 Agustus 2021 Pukul 19:45 WIB: Elsa Kabur Jauh!

- 2 Agustus 2021, 18:30 WIB
Simak link live streaming dan sinopsis Ikatan Cinta hari ini Senin 2 Agustus 2021. Ketegangan semakin terjadi setelah Elsa kabur dari rumah.
Simak link live streaming dan sinopsis Ikatan Cinta hari ini Senin 2 Agustus 2021. Ketegangan semakin terjadi setelah Elsa kabur dari rumah. /instagram.com/@mnc_pictures

BERITA SLEMAN - Simak link live streaming dan sinopsis Ikatan Cinta hari ini Senin 2 Agustus 2021. Ketegangan semakin terjadi di sinetron Ikatan Cinta.

Episode-episode terkini, keseruan dalam penangkapan Elsa sebagai tersangka kasus pembunuhan Roy mulai menemui titik terang.

Terbaru tentu saja, Elsa telah terbukti sebagai tersangka pembunuhan Roy setelah polisi akhirnya menemukan kantong berisi baju Elsa yang dikubur di taman atas kesaksian dari Olivia.

Baca Juga: Sinopsis Crank: High Voltage di Bioskop Trans TV, Film Aksi Jason Statham Ambil Alat Vitalnya Kembali

Dengan ditemukannya bukti itu, polisi pun menetapkan Elsa sebagai tersangka dan akan ditahan di dalam penjara. Kemudian Nino, Papa Surya, dan polisi kembali ke rumah Nino untuk menjemput Elsa.

Elsa yang berada di dalam kamar ketakutan saat polisi akan menjemputnya. Elsa bersikukuh tak ingin masuk ke dalam penjara.

Elsa pun panik dan akhirnya nekat kabur lewat jendela kamarnya keluar rumah. Nino, Papa Surya, dan polisi pun terkejut melihat Elsa tak ada di kamar. Mereka pun lalu pergi mencari Elsa.

Baca Juga: Amerika Serikat Juara Gold Cup 2021, Kalahkan Mexico di Extra Time

Papa Surya juga memberitahu Andin dan Aldebaran bahwa Elsa kabur. Mengetahui hal itu, Aldebaran dan Andin menuju rumah Nino untuk ikut mencari Elsa.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x