Link Streaming Sinetron Ikatan Cinta dan Sinopsis Cerita Malam Ini Sabtu 7 Agustus 2021

- 7 Agustus 2021, 17:30 WIB
Link streaming nonton sinetron Ikatan Cinta dan sinopsis episode malam hari ini Sabtu 7 Agustus 2021 pukul 19.45 WIB.
Link streaming nonton sinetron Ikatan Cinta dan sinopsis episode malam hari ini Sabtu 7 Agustus 2021 pukul 19.45 WIB. /tangkap layar instagram.com/@onezh_im

BERITA SLEMAN - Simak link streaming nonton sinetron Ikatan Cinta dan sinopsis episode malam hari ini Sabtu 7 Agustus 2021 pukul 19.45 WIB. Usai sudah pelarian Elsa dan Ricky dari kejaran polisi.

Elsa dan Ricky akhirnya berhasil diamankan oleh pihak kepolisian. Keduanya yang sempat melarikan diri ke daerah Sukabumi akhirnya diringkus oleh polisi.

Keberadaan Elsa dan Ricky terungkap setelah pihak Bank melaporkan ada transaksi yang dilakukan oleh Ricky di sebuah ATM di daerah Sukabumi. Polisi yang mendapat laporan itu langsung menuju Sukabumi bersama Aldebaran dan Nino.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 Sabtu 7 Agustus 2021: Kualifikasi MotoGP akan Tayang Malam Hari Ini

Saat mengecek CCTV, memang benar bahwa Ricky berada di daerah tersebut. Sampai kemudian mereka mengecek Hotel Moon Paradise. Ternyata setelah dilakukan pengecekan, tak ada nama Ricky dan Elsa di daftar tamu hotel.

Ketika di luar, Al tak sengaja melihat mobil Ricky. Dari situ mereka yakni bahwa Elsa dan Ricky berada di hotel Moon Paradise.

Saat akan ditangkap di luar hotel, Elsa kabur bersama Ricky dari kejaran polisi. Polisi pun terpaksa menembakkan peluru dari pistol setelah Elsa dan Ricky tak juga menyerah dan terus berusaha kabur.

Elsa pun digelandang ke penjara, dan Ricky dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Baca Juga: Link Streaming Ikatan Cinta Malam Ini Jumat 6 Agustus 2021: Akhir Pelarian Elsa?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah