Sinopsis I Still See You, Film Horor Adaptasi Novel Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini

- 5 Agustus 2021, 18:17 WIB
ILUSTRASI - Sinopsis film I Still See You yang akan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Kamis, 5 Agustus 2021 mulai pukul 21.30 WIB.
ILUSTRASI - Sinopsis film I Still See You yang akan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Kamis, 5 Agustus 2021 mulai pukul 21.30 WIB. /PIXABAY/renateko

BERITA SLEMAN - I Still See You merupakan film horor yang diadaptasi dari novel karya Daniel Waters berjudul Break My Haert One Thousand Times. Penasaran bagaimana ceritanya?

Adapun film I Still See You tayang hari ini, 5 Agustus 2021 di Bioskop Trans TV mulai pukul 21.30 WIB. Simak sinopsis singkatnya.

Dari adaptasi novel, kemudian digubah oleh Jason Fuchs sebagai penulis skenario dan sutradara Scott Speer menghasilkan film I Still See You.

Baca Juga: Sinopsis Lone Survivor di Trans TV, Film Biografi Seorang Tentara Memburu Pemimpin Taliban

Hampir sama dengan novelnya, I Still See You adalah film yang menceritakan keluarnya para hantu dari dunia pararel dan mulai mengganggu kehidupan manusia.

Penyebabnya, tak lain karena gerbang pararel yang menghubungkan dunia manusia dan hantu hancur.

Para aktor dan aktris yang membintangi film ini antara lain Bella Thorne, Richard Harmon, dan Dermot Mulroney.

Baca Juga: Link Streaming Ikatan Cinta dan Sinopsis Episode Hari Ini Rabu 4 Agustus 2021

Film yang rilis pada 22 Februari 2019 tersebut memperoleh rating 5,8 dari 10 di situs IMDb. Sementara pendapatan globalnya sekira 1,6 juta dolar AS.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x