Sinopsis Serta Link Streaming Nonton Drakor Love ft Marriage and Divorce yang Raih Rating Tertinggi di Korea

- 9 Agustus 2021, 19:00 WIB
Link streaming nonton dan sinopsis drakor Love ft Marriage and Divorce, drama yang meraih rating tertinggi di Korea.
Link streaming nonton dan sinopsis drakor Love ft Marriage and Divorce, drama yang meraih rating tertinggi di Korea. /Tangkap layar Netflix.com/Love (ft Marriage and Divorce)

BERITA SLEMAN - Simak sinopsis drama Korea (drakor) Love ft Marriage and Divorce yang raih rating tertinggi di Korea. Adapun link nonton juga bisa kamu dapatkan di akhir artikel ini.

Love ft Marriage and Divorce berhasil meraih rating tertinggi sebesar 13,2 dalam sejarah TV Chosun. Bahkan, rating pada episode 16 mengalami kenaikan menjadi 16,6 persen.

TV Chosun akan menggarap drakor Love ft Marriage and Divorce Season 3 menyusul kesuksesan dua season sebelumnya. Adapun season mendatang dijadwalkan tayang tahun depan.

Baca Juga: Link Streaming dan Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Senin 9 Agustus 2021 di Vidio dan RCTI

Love ft Marriage and Divorce merupakan karya dari penulis naskah terkenal, yakni Phoebe Lim atau Im Sung Ham. Dia juga pernah menyusun kisah drakor-drakor sebelumnya, sebut saja Dear Heaven.

Sinopsis Love ft Marriage and Divorce

Adapun sinopsis drama Love ft Marriage and Divorce adalah menceritakan kehidupan rumah tangga seperti yang dialami oleh pasangan yang telah menikah di segala usia.

Dikisahkan ketiga wanita pemeran Love ft Marriage and Divorce memiliki usia yang masing-masing terpaut 10 tahun, yaitu umur 50 tahun, 40 tahun, dan yang termuda 30 tahun.

Baca Juga: Sinopsis Safe di Bioskop Trans TV, Film Jason Statham Selamatkan Anak Jenius

Lee Si Eun (pemain Jeon Soo Kyeong) yang berusia paling tua berprofesi sebagai penulis di program radio. Wanita ini menikah dengan seorang profesor bernama Park Hae Ryun (pemain Jeon No Min).

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x