Sinopsis Beyond Skyline Tayang di Bioskop Trans TV, Film Aksi Iko Uwais di Prambanan Yogyakarta

- 10 Agustus 2021, 16:22 WIB
Iko Uwais pemeran film Beyond Skyline di Bioskop Trans TV, hari ini 10 Agustus 2021 pukul 19.30 WIB.
Iko Uwais pemeran film Beyond Skyline di Bioskop Trans TV, hari ini 10 Agustus 2021 pukul 19.30 WIB. /Instagram.com/@iko.uwais

BERITA SLEMAN - Beyond Skyline merupakan film yang dibintangi Iko Uwais, salah satu latar tempatnya yakni di Candi Prambanan, Yogyakarta, Indonesia.

Adapun film Beyond Skyline dapat disaksikan di Bioskop Trans TV hari ini, 10 Agustus 2021 pukul 19.30 WIB/ Simal sinopsis singkatnya.

Film Beyond Skyline menceritakan pertarungan penduduk Bumi dengan alien. Seorang detektif yang ingin menyelamatkan putranya dari alien dan bertemu dengan sosok kunci untuk kalahkan makhluk luar bumi tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Serta Link Streaming Nonton Drakor Love ft Marriage and Divorce yang Raih Rating Tertinggi di Korea

Disutradarai, serta ditulis naskahnya oleh Liam O'Donnell, film Beyond Skyline juga dibintangi oleh Frank Grillo, Bojana Novakovic, Jonny Weston, Callan Mulvey, termasuk Iko Uwais dan Yayan Ruhian.

Dinukil dari Box Office Mojo, total pendapatan Beyond Skyline adalah 992 ribu dolar Amerika Serikat (AS) yang sebagian besar berasal dari penayangan internasional.

Dirilis pada November 2017, film Beyond Skyline memperoleh apresiasi lebih dibanding sekuel pertamanya, Skyline (2010).

Baca Juga: Link Streaming dan Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Senin 9 Agustus 2021 di Vidio dan RCTI

Sebagai informasi, syuting Beyond Skyline sempat dilakukan di Candi Prambanan, Yogyakarta dan Lombok, meski dalam film lokasi yang disebutkan diklaim di Laos.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah