Link Streaming Ikatan Cinta RCTI Kamis 19 Agustus 2021: Andin Melabrak Nino Soal Tes DNA Ilegal!

- 19 Agustus 2021, 17:30 WIB
Andin menegur Nino, di Sinetron Ikatan Cinta. Dia baca berita ada seorang petugas yang bekerja di sebuah lembaga penguji DNA ilegal, jadi tersangka.
Andin menegur Nino, di Sinetron Ikatan Cinta. Dia baca berita ada seorang petugas yang bekerja di sebuah lembaga penguji DNA ilegal, jadi tersangka. /Instagram/@ikatancinta.mncp/

BERITA SLEMAN - Ketahui link streaming nonton Ikatan Cinta dan sinopsis episode hari ini, Kamis, 19 Agustus 2021.

Pada episode sebelumnya, Pondok Pelita merayakan HUT RI ke-76 dengan suka cita. Mama Rosa mengadakan lomba-lomba yang diikuti oleh Andin, Aldebaran, Reyna, Kiki, Mirna, Pak Surya, dan Uya.

Melihat hal itu, Mama Sarah sedikit terharu mengingat saat mereka bersuka cita, di penjara Elsa sedang merana. Andin pun menenangkan Mama Sarah dan mencoba menghiburnya.

Baca Juga: Jadwal Play Off Liga Europa Jumat 20 Agustus 2021: Rangers vs Alashkert dan Galatasaray Jumpa Randers FC

Sisi lain, Ricky ternyata menemui Elsa. Ricky terus membujuk Elsa untuk menceraikan Nino. Namun siapa sangka, Nino baru saja mengirimkan Elsa vitamin dan susu hamil. 

Ricky terkejut dengan sikap baik Nino itu. Sebelum meninggalkan Elsa, Ricky mengatakan "I Love You" yang membuat Elsa terkejut.

Sisi lain persidangan kasus pembunuhan Elsa akan segera digelar. Elsa nampaknya sudah lebih siap secara mental dan sadar bahwa masih banyak orang yang mencintainya.

Perasaan dan kekuatan mental Elsa ini didapatkan setelah ia mendapatkan bantuan dari psikeater di Ikatan Cinta episode sebelumnya.

Baca Juga: Sinopsis Ghost Rider: Spirit of Vengeance, Film di Bioskop Trans TV Soal Nicolas Cage Ingin Hapus Kutukan

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah