Jadwal Sepak Bola Malam Ini, Ada Play Off Liga Champions dan Piala Liga Inggris

- 24 Agustus 2021, 16:44 WIB
Ilustrasi - Simak jadwal bola malam ini. Saksikan duel seru dalam play off Liga Champions dan babak kedua Piala Liga Inggris.
Ilustrasi - Simak jadwal bola malam ini. Saksikan duel seru dalam play off Liga Champions dan babak kedua Piala Liga Inggris. /Pixabay/phillipkofler.

BERITA SLEMAN - Simak jadwal sepak bola malam ini. Pertandingan seru akan tersaji di babak play off Liga Champions dan Piala Liga Inggris.

Babak play off Liga Champions akan menyajikan duel PSV Eindhoven vs Benfica Rabu 25 Agustus pukul 02:00 WIB yang akan disiarkan secara langsung melalui Vidio.com.

Pemenang di laga ini akan melaju ke fase grup Liga Champions 2021/2022.

Baca Juga: Sinopsis Aftermath di Bioskop Trans TV, Film Arnold Schwarzenegger dari Kisah Kejadian Nyata

Pada leg pertama, kedua tim bermain cukup seimbang. Namun Benfica berhasil keluar sebagai pemenang. Mereka menang 2-1 di pertemuan pertama di Estadio da Luz, Portugal.

Satu gol yang diraih PSV tentu menjadi modal bagus untuk menatap leg 2. Bermain di Philips Stadium juga akan membawa semangat lebih bagi para pemain.

 

Sementara laga lain akan mempertemukan Ferencvaros vs Young Boys. Kedua tim akan berlaga di Groupama Arena markas Ferencvaros Rabu 25 Agustus jam 02:00 WIB.

Baca Juga: 5 Hal yang Merusak Pengaturan Keuangan dan Investasi Pekerja Milenial dengan Gaji UMR

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x