Sinopsis Big Game, Film Bioskop Trans TV Soal Anak 13 Tahun Bebaskan Presiden AS dari Bahaya

- 27 Agustus 2021, 18:30 WIB
ILUSTRASI - Menonton Bioskop Trans TV. Sinopsis Big Game akan tayang di Bioskop Trans TV pada hari ini, Jumat 27 Agustus 2021 mulai pukul 19.30 WIB.
ILUSTRASI - Menonton Bioskop Trans TV. Sinopsis Big Game akan tayang di Bioskop Trans TV pada hari ini, Jumat 27 Agustus 2021 mulai pukul 19.30 WIB. /PIXABAY/Gadini

BERITA SLEMAN - Big Game adalah film yang dibintangi oleh Samuel L. Jackson dan Onni Tommila sebagai pemeran utama dan simak sinopsis singkatnya berikut.

Adapun Big Game akan tayang di Bioskop Trans TV pada hari ini, Jumat 27 Agustus 2021 mulai pukul 19.30 WIB.

Big Game adalah film yang mengisahkan anak usia 13 tahun yang berusaha bebaskan Presiden Amerika Serikat (AS) dari bahaya teroris.

Baca Juga: Link Streaming Ikatan Cinta dan Sinopsis Kamis 26 Agustus 2021: Nino Mulai Bangun dari Keadaan Koma?

Pertama kali tayang di Festival Film Internasional Toronto pada 2014, pemeran Big Game selain Samuel L. Jackson dan Onni Tommila yakni Ray Stevenson, Victor Garber, dan sebagainya.

Menghabiskan bujet 10 juta dolar AS, Big Game memeroleh pendapatan senilai 7,5 juta dolar AS menurut Box Office Mojo.

Di Rotten Tommatoes, para kritikus memberi skor mencapai 78 persen. Dari segi kualitas, Big Game bahkan memenangkan Jussi Awaeds 2016 dalam kategori Best Sound Design.

Namun, para audiens di IMDb hanya memberi Big Game 5,4 poin dari 10. Sedangkan skor auidens di Rotten Tomatoes adalah 34 persen untuk film ini.

Baca Juga: Sinopsis Film Allied: Kisah Cinta Brad Pitt dalam Tragedi Perang Dunia II

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x