Link Live Streaming Grand Final MasterChef Indonesia Season 8: Siapa yang Jadi Juara, Jesselyn atau Nadya?

- 29 Agustus 2021, 15:29 WIB
Jesselyn dan Nadya adalah kontestan Grand Final MasterChef Indonesia Season 8 akan tayang sore ini, Minggu 29 April 2021.
Jesselyn dan Nadya adalah kontestan Grand Final MasterChef Indonesia Season 8 akan tayang sore ini, Minggu 29 April 2021. /Kolase foto Instagram.com/@masterchefina

BERITA SLEMAN – MasterChef Indonesia Season 8 telah memasuki Grand Final yang akan tayang hari ini, Minggu 29 Agustus 2021 di RCTI mulai pukul 17.15. Adapun link live streaming akan ada di akhir artikel. 

Adapun kontestan di MasterChef Indonesia Season 8 Grand Final adalah Jesselyn dan Nadya. Pernah masuk dalam pressure test, tiap pekan memenuhi tantangan demi tantangan kini mereka telah di akhir kontes memasak ini. 

Baik Nadya dan Jesselyn tentu ingin menjadi juara kompetisi MasterChef Indonesia Season 8. Sejumlah hidangan telah mereka sajikan ke hadapan para juri dan tak jarang mereka mendapatkan hasil yang baik dan memenangkan tantangan. 

Baca Juga: Jadwal TRANS TV Hari Ini Minggu, 29 Agustus 2021: Ada 3 Judul Film Bioskop Trans TV Spesial Weekend

Bertanding head to head telah mereka lakukan beberapa kali, memasak hingga beronde-ronde pernah mereka rasakan hingga keduanya menjadi salah dua peserta yang paling kuat dan akhirnya masuk ke babak grand final. 

Langkah Jesselyn dan Nadya untuk menjadi The Next MasterChef Indonesia season 8 semakin dekat. Hari ini, Minggu 29 Agustus 2021 menjadi hari penentuan dari perjuangan panjang mereka. 

Setelah kemarin memasak masakan Indonesia untuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Hari ini hidangan yang Jesselyn dan Nadya buat dengan bahan premium akan mereka sajikan dihadapan juri dan dicicipi. 

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang RCTI, Minggu 29 Agustus 2021: Ikatan Cinta dan Grand Final MasterChef Indonesia Season 8

Tak berhenti di situ, hari ini akan menjadi pertarungan terakhir kedua dan menjadi penentuan siapakah yang akan membawa pulang thropy MasterChef Indonesia season 8. 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah