Jadwal Film Horor di ANTV Hari Ini Senin 6 September 2021, Tayang Juga: Sinetron TMTM, dan Berbagi Suami

- 6 September 2021, 08:03 WIB
ILUSTRASI: Jadwal acara ANTV hari ini, Senin, 6 September 2021, tayang film horor Suzzanna Bernapas dalam Kubur.
ILUSTRASI: Jadwal acara ANTV hari ini, Senin, 6 September 2021, tayang film horor Suzzanna Bernapas dalam Kubur. /Tangkap layar Instagram.com/ @antv_official

BERITA SLEMAN – Jadwal film horor di ANTV hari ini, Senin, 6 September 2021 dan sederet sinetron Indonesia menarik, seperti Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) hingga Berbagi Suami.

Sejumlah program menarik akan hadir di jadwal ANTV hari ini, Senin, 6 September 2021, seperti film horor Suzzanna: Bernapas dalam Kubur yang akan tayang malam ini.

Artis cantik Luna Maya akan hadir di jadwal acara ANTV hari ini, Senin, 6 September 2021 dalam film horor Suzzanna: Bernapas dalam Kubur pukul 20:00 WIB malam ini.

Baca Juga: Link Streaming Ikatan Cinta dan Sinopsis Minggu 5 September 2021: Aldebaran Ungkap Kasus Mama Rosa?

Bercerita tentang Suzzanna (Luna Maya) yang ditinggal pergi ke luar negeri dengan suaminya, Satria (Herjunot Ali) saat keadaan hamil.

Siapa sangka, kepergian Satria ternyata dimanfaatkan oleh para karyawannya yang sudah lama dendam kepada Satria.

Tujuan Jonal, Umar, Dudun, dan Gino adalah merampok rumah Satria malam itu, namun ternyata justru membuat Suzzanna meninggal akibat dibunuh oleh mereka.

Panik, keempat karyawan Satria tersebut mengubur jasad Suzzanna, namun keesokan paginya, Suzzanna tetap beraktivitas seperti biasa yang jelas membuat empat orang tersebut panik.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Minggu 5 September 2021: Saksikan Tawa Tawa Santai Siang Ini

Lalu, apa yang terjadi kepada Suzzanna sebenarnya? Saksikan tayangan film horor ini dalam sinema Suzzanna: Bernapas dalam Kubur di jadwal ANTV hari ini, Senin, 6 September 2021.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x