Jadwal Tayang Drakor Descendants of The Sun di NET TV, Senin, 6 September 2021: Ada Song Joon Ki Lho!

- 6 September 2021, 09:17 WIB
ILUSTRASI - Televisi. Jadwal acara NET TV hari ini, Senin, 6 September 2021 hadirkan Descendants of The Sun dan Keluarga Asik.
ILUSTRASI - Televisi. Jadwal acara NET TV hari ini, Senin, 6 September 2021 hadirkan Descendants of The Sun dan Keluarga Asik. /PIXABAY/AlexAntropov86

BERITA SLEMAN - Berikut jadwal acara NET TV hari ini, Senin, 6 September 2021. Akan menghadirkan drama Korea (drakor) yang pernah hits di tahun keluarannya, Descendants of The Sun. Drama Korea ini mulai ditayangkan pada hari Senin, 6 September 2021.

Drama Korea Descendants of The Sun atau yang juga dikenal dengan DOTS bercerita tentang romansa yang terjadi antara dokter dan tentara.

Song Joon Ki berperan sebagai Kapten Yoo Si Jin, tentara Angkatan Darat Korea yang bertugas sebagai pasukan penjaga perdamaian PBB dan memimpin tim Alpha.

Baca Juga: Jadwal Siaran Trans TV Senin, 6 September 2021: Saksikan Pagi-Pagi Ambyar Agar Harimu Lebih Ambyar!

Drama DOTS dirilis 24 Februari 2016 dan berhasil mencetak rating tinggi. DOTS akan tayang di NET TV pada pukul 18.00 WIB.

Sementara pada pagi hari, anda bisa saksikan program acara realitas yang menghadirkan keseruan keluarga selebriti muda dalam beraktivitas setiap hari.

Keluarga Asik menampilkan Monica Soraya, sosok ibu yang viral terkait kisahnya yang mengadopsi dan merawat 13 bayi. Keluarga Asik akan tayang di NET TV pada pukul 10.00 WIB

Baca Juga: Jadwal Film Horor di ANTV Hari Ini Senin 6 September 2021, Tayang Juga: Sinetron TMTM, dan Berbagi Suami

Berikut adalah jadwal program acara NET TV pada Senin, 6 September 2021:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x