Jadwal ANTV Hari Ini Selasa 7 September 2021: Ini Jam Tayang Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda

- 7 September 2021, 09:17 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini, Selasa, 7 September 2021.
Jadwal acara ANTV hari ini, Selasa, 7 September 2021. /Instagram/@antv_official

BERITA SLEMAN – Jadwal acara ANTV hari ini, Selasa, 7 September 2021 akan tayang sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM).

Jam tayang sinetron TMTM masih sama seperti sebelumnya, yaitu pukul 16:00 WIB atau setelah Balika Vadhu dan sebelum Berbagi Suami.

Kisah Kinanti dan Abhimana, dan teror dari Amanda kepada Anita akan kembali hadir di jadwal acara ANTV hari ini, Selasa, 7 September 2021 dalam program sinetron TMTM.

Baca Juga: Jadwal Film Aksi Death Wish di Bioskop Trans TV Hari Ini 7 September 2021, Ada Juga Heist dan Colombiana

Setelah jam tayang TMTM selesai, pemirsa dapat menyaksikan sinetron Berbagi Suami di jadwal acara ANTV hari ini, Selasa, 7 September 2021 mulai pukul 20:00 WIB.

Kisah pasangan suami istri, Aisyah dan Dimas yang menggemaskan akan hadir malam ini di ANTV dalam sinetron Berbagi Suami.

Usai tayangan sinetron Berbagi Suami, pemirsa akan menyaksikan film horor spesial berjudul Malam Satu Suri di ANTV hari ini, Selasa, 7 September 2021.

Suketi, Sundel Bolong yang dibangkitkan oleh Ki Rengga telah menjalani kehidupan barunya bersama lelaki yang ia cintai, Bardo.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 7 September 2021: Saksikan Kelanjutan Drakor Descendants Of The Sun

Keluarga kecil bersama kedua anaknya ternyata tak semulus yang diharapkan, lalu apa yang akan terjadi pada keluarga Suketi dan Bardo?

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x