Sinopsis Film The Hitman's Bodyguard, Ketika Mantan Agen Interpol Jadi Bodyguard Pembunuh Bayaran

- 8 September 2021, 20:06 WIB
ILUSTRASI - Menonton televisi. Sinopsis Film The Hitman's Bodyguard yang akan tayang pada Rabu, 8 September 2021 di Bioskop Trans TV.
ILUSTRASI - Menonton televisi. Sinopsis Film The Hitman's Bodyguard yang akan tayang pada Rabu, 8 September 2021 di Bioskop Trans TV. /PEXELS/KoolShooters

BERITA SLEMAN - Film The Hitman's Bodyguard akan tayang malam ini di bioskop Trans TV, Rabu, 9 September 2021, pukul 21.30 WIB.

Film yang pertama kali debut pada tahun 2017 ini disutradari oleh Patrick Hughes dan penulis skenarionya adalah Tom O'Connor.

Film yang berdurasi hampir 2 jam ini dibintangi oleh serentetan aktor, seperti Ryan Reynolds, Samuel L Jackson, Gary Oldman, dan Salma Hayek.

Baca Juga: Sinpsis film The Prince pada Bioskop Spesial Trans TV, Rabu, 9 September 2021: Aksi Para Aktor Hollywood

Film The Hitman's Bodyguard memiliki tema seorang bodyguard sewaan interpol yang harus melindungi pembunuh bayaran.

Situs IMBDb memberi rating 6,9 dari 10 poin. Sementara situs Rotten Tomatoes mencatat skor 43 persen pada Tomatometer dan 67 persen skor yang diberikan penonton untuk film ini.

Film The Hitman's Bodyguard ini menghabiskan biaya produksi sebesar 30 juta dolar dan berhasil mengantongi pemasukan bersih hingga 176 juta dolar.

Sinopsis Film The Hitman's Bodyguard

Kisah ini dimulai dari kehidupan Michael Bryce, seorang bodyguard papan atas dengan bayaran mahal dan sering mengawal orang-orang elit dan ternama. Michael mendapat misi mengawal orang Jepang bernama Kurosawa. Misi Michael terlihat berjalan mulus hingga ia melihat senyum dan lambaian tangan dari Kurosawa.

Namun, ada peluru yang meluncur dari luar pesawat menembus keluarga Kurosawa yang diiringi jerit teriakan seorang perempuan di dalam pesawat. Sementara Michael hanya termenung dengan senyum yang perlahan hilang.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x