Sinopsis dan Link Streaming Ikatan Cinta Senin 13 September 2021: Jessica Biang Masalah Teror?

- 13 September 2021, 17:10 WIB
Simak sinopsis dan link streaming sinetron Ikatan Cinta malam hari ini Senin 13 September 2021. Apakah Jessica merupakan peneror?
Simak sinopsis dan link streaming sinetron Ikatan Cinta malam hari ini Senin 13 September 2021. Apakah Jessica merupakan peneror? /tangkap layar/RCTI Plus/

BERITA SLEMAN - Simak sinopsis dan link streaming sinetron Ikatan Cinta malam hari ini Senin 13 September 2021.

Ikatan Cinta malam ini akan menyajikan episode yang menegangkan. Aldebaran mulai serius menanggapi teror yang terus menerus terjadi.

Terkini, tak hanya keluarga Alfahri yang mendapat ancaman dan teror, melainkan keluarga Angga.

Baca Juga: Kunci Gitar Ukulele Chord dan Lirik Lagu Melukis Senja dari Budi Doremi Bikin Suasana Romantis

Catherine yang sedang bersama Nino tiba-tiba diserang oleh orang tak dikenal. Dua orang itu bahkan meminta Angga untuk tak ikut campur urusan Aldebaran.

Beruntung Rendy datang dan menolong Catherine. Catherine pun memberitahukan kejadian yang baru sana menimpanya dan perkataan si preman kepada Rendy.

Rendy lantas memberitahukan hal itu kepada Aldebaran. Aldebaran semakin kesal, dan kemudian meminta Angga untuk tak menolong keluarganya lagi demi keselamatan Angga, Catherine, dan Michi.

Baca Juga: Sinopsis Patriots Day di Bioskop Trans TV, Saat Acara Boston Marathon Diteror Pengeboman

Aldebaran lantas teringat dua hal saat teror terus menerus terjadi, yang pertama mengenai Jessica, sekretaris Papa. Roy yang pertama kali memberitahukan bahwa Ia curiga dengan Jessica.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah