Sinopsis Patriots Day di Bioskop Trans TV, Saat Acara Boston Marathon Diteror Pengeboman

- 13 September 2021, 14:42 WIB
Sinopsis film Patriots Day di Bioskop Trans TV pada hari ini, 13 September 2021 mulai pukul 19.30 WIB mengenai teror di Boston Marathon.
Sinopsis film Patriots Day di Bioskop Trans TV pada hari ini, 13 September 2021 mulai pukul 19.30 WIB mengenai teror di Boston Marathon. /Tangkap layar YouTube.com/Zero Media

BERITA SLEMAN - Patriots Day merupakan film yang diambil dari kisah nyata tentang kasus pengeboman Boston Marathon. Akan tayang di Bioskop Trans TV.

Adapun film Patriots Day akan tersaji di Bioskop Trans TV pada hari ini, Senin 13 September 2021 pada pukul 19.30 WIB.

Peter Berg sebagai sutradara dibarengi dengan Matt Cook, dan Joshua Zetumer sebagai penulis. Mereka mengadaptasi realitas dan buku "Boston Strong" oleh Casey Sherman dan Dave Wedge.

Baca Juga: Link Streaming dan Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 11 September 2021: Elsa Murka ke Nino Soal Reyna?

Film Patriots Day dibintangi oleh Mark Wahlberg, Kevin Bacon, John Goodman, J.K. Simmons, Michelle Monaghan, dan Alex Wolff.

Diketahui, pendapatan dari film Patriots Day hanya sedikit. Dibanding modal sebesar 45 juta dolar AS, keuntungan mereka adalah 52 juta dolar AS.

Rotten Tomatoes memberi skor Patriots Day 80 persen tomatometer, sementara versi audiens juga cukup bagus, yakni sebesar 86 persen.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Tayang di TV RCTI Hari Ini, 10 September 2021: Mas Al Khawatirkan Andin

Di situs IMDb, film ini menerima rating 7,4 dari 10 bintang yang diberikan oleh lebih dari 86.769 penilai.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah