Sinopsis Film Bioskop Trans TV: Ketika Nobita dan Doraemon Berada di Pulau Harta Karun

- 23 September 2021, 18:30 WIB
Sinopsis Bioskop Trans TV film Doraemon: Nobita Treasure Island.
Sinopsis Bioskop Trans TV film Doraemon: Nobita Treasure Island. /Tangkap layar RCTIplus.com

BERITA SLEMAN - Film animasi keluarga Doraemon: Nobita Treasure Island tayang di Bioskop Trans TV. Simak sinopsis singkatnya berikut ini.

Kisah dari film ini ditulis ulang oleh Genki Kawamura, Sung bo Shim, dan Young Kyun Park berdasarkan adaptasi dari nobel Treasure Island karya Robert Louis Stevenson yang dirilis pada tahun 1883. Sutradara film ini adalah Kazuaki Imai, ia adalah sutradara pada film animasi Kimi no Na Wa.

Situs IMDb memberi rating pada film ini sebanyak 6,7 dari 10 poin. Film Doraemon: Nobita Treasure Island menghasilkan pendapatan lebih dari 80 juta dolar AS dari akumulasi penayangan seluruh dunia.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini Sabtu, 18 September 2021: Alasan Jessica di RSJ akan Terungkap Sesaat Lagi?

Doraemon: Nobita Treasure Island berkisah tentang Doraemon dan kawan-kawan yang mengadakan perburuan harta karun berbekal sebuah peta. Nobita bermimpi menemukan peta tersebut dan menjelajah sebuah pulau. Saat perjalanan mereka dilakukan, banyak rintangan yang harus mereka hadapi.

Sinopsis Film Doraemon: Nobita Treasure Island

Film ini bercerita tentang Nobita yang sangat ingin mengajak Shizuka berburu harta karun. Namun, ia mendapat ejekan dari teman-temannya yang membuatnya langsung menemui Doraemon untuk mengungkapkan kekesalannya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Mulai Tayang Jam 19.30 WIB, Simak Jadwal Lengkap RCTI Hari Ini, 18 September 2021

Doraemon mengeluarkan peta harta karun dari masa depan dari kantung ajaibnya demi Nobita.

Pada saat yang sama, muncul sebuah pulau baru yang ditampilkan di stasiun televisi. Nobita dan Doraemon pun yakin jika di sana ada harta karun yang dicari. Mereka kemudian bertolak ke sana dan mengajak Shizuka bersamanya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah