Link Nonton Ikatan Cinta RCTI Hari Ini Selasa 21 September: Penyusup Rumah Al Akhirnya akan Tertangkap?

- 21 September 2021, 17:00 WIB
Saksikan keseruan sinetron Ikatan Cinta malam ini Selasa 21 September 2021 melalui link streaming nonton di artikel ini.
Saksikan keseruan sinetron Ikatan Cinta malam ini Selasa 21 September 2021 melalui link streaming nonton di artikel ini. /instagram.com/@onezh_im/

BERITA SLEMAN - Sinetron Ikatan Cinta hari ini Selasa 21 September 2021 semakin seru untuk diikuti. Saksikan keseruannya di link streaming berikut ini.

Sebelumnya, simak juga sinopsis dan prediksi episode Ikatan Cinta malam hari ini.

Sosok peneror keluarga Aldebaran perlahan semakin menemui titik terang. Tak disangka, clue itu datang dari Riki.

Ya, Riki yang baru saja keluar dari penjara ternyata menyimpan kaitan dengan peneror Aldebaran.

Baca Juga: Sinopsis Film Overdrive di Bioskop Trans TV: Ketika Kakak-Beradik Mencuri Mobil Mewah Milik Seorang Mafia

Riki memberitahu Al bahwa Ia dikeroyok oleh anak buah Felix seorang veteran penjara. Mendengar itu, Al merasa tidak asing.

Al pun mencoba mengingat kembali nama Felix. Ingatan Al menuju masa lalu, ternyata Felix adalah sosok penusuk Hartawan Alfahri.

Aldebaran berhasil meringkus Felix dan menjebloskannya ke dalam penjara. Malam tadi juga Al bertemu Riki. Ia mengatakan bahwa sosok yang dulu sempat menusuk ayahnya juga bernama Felix.

Riki mempertegas juga bahwa Felix memiliki bos. Aldebaran pun menyimpulkan bahwa dulu berarti memang Felix menusuk Hartawan Alfahri atas suruhan orang lain.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah