Sinopsis dan Link Nonton Ikatan Cinta Kamis 30 September 2021: Mata-mata Pondok Pelita akan Segera Terungkap?

- 30 September 2021, 14:00 WIB
Apakah mata-mata di Pondok Pelita akan segara terungkap oleh Aldebara? Simak sinopsis dan link nonton Ikatan Cinta malam ini selengkapnya.
Apakah mata-mata di Pondok Pelita akan segara terungkap oleh Aldebara? Simak sinopsis dan link nonton Ikatan Cinta malam ini selengkapnya. /tangkap layar/RCTI/

BERITA SLEMAN - Sinopsis dan link nonton sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini Kamis 30 September 2021 selengkapnya.

Malam ini diprediksi satu per satu teka-teki peneror rumah Aldebaran akan mulai terungkap. Ini disebabkan Reyna yang tak sengaja menemukan alat penyadap di ruang tamu.

Dengan ditemukannya alat penyadap, peneror tidak akan tahu lagi pembicaraan keluarga Alfahri di dalam rumah.

Baca Juga: Jadwal Liga Europa Malam Ini: Ada Napoli, Leicester, Rangers hingga Lazio

Semalam, Reyna akhirnya memberikan alat penyadap yang Ia temukan kepada Mama Rosa. Mama Rosa pun menyadari bahwa itu adalah alat penyadap.

Pada episode Ikatan Cinta malam nanti, Mama Rosa memberitahukan Aldebaran soal alat penyadap itu. Penemuan itu menyimpulkan satu hal bahwa di rumah Pondok Pelita terdapat seorang mata-mata.

Sisi lain terdapat kejadian menarik saat Al dan Angga mendatangi rumah Linda untuk mendapatkan informasi mengenai Iqbal, peneror Pondok Pelita.

Baca Juga: Jadwal Trans7 Hari Ini, Kamis 30 September 2021: Simak Jam Tayang Opera Van Java dan Lapor Pak!

Namun ternyata sebelum mereka datang, Iqbal lebih dulu datang dan mengancam keluarga Linda. Iqbal juga lantas memberikan nomor palsu dan alamat palsu kepada Linda untuk diberikan kepada Angga dan Aldebaran.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah