Sinopsis Film Transcendence di Bioskop Trans TV, Penemuan Teknologi Canggih yang Kontroversial

- 6 Oktober 2021, 16:57 WIB
ILUSTRASI - Sinopsis film Transcendence di Bioskop Trans TV hari ini, 6 Oktober 2021.
ILUSTRASI - Sinopsis film Transcendence di Bioskop Trans TV hari ini, 6 Oktober 2021. /PIXABAY/KoalaParkLaundromat

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Transcendence malam ini, Rabu 6 Oktober 2021 pukul 20.00 WIB.

Film Transcendence adalah adalah film bergenre fiksi ilmiah ini disturadarai oleh Wally Pfister. Film ini berkisah tentang ilmuwan dengan ambisinya untuk membuat sebuah sistem komputer super canggih. Ia bermimpi untuk menciptakan kehidupan manusia yang lebih baik melalui karyanya. Akan tetapi temuan tersebut juga akan melahirkan bahaya.

Penulis skenario dari film ini adalah Jack Paglen. Berbagai aktor ternama turut memeriahkan film ini, di antaranya Johnny Depp, Rebecca Hall, Paul Berttany, dan Morgan Freeman.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Ikatan Cinta 6 Oktober 2021 di RCTI Plus: Tama akan Bertemu Keluarga Alfahri

Berdasarkan situs IMDb, film Transcendence mendapatkan rating 6.2 dari 10 poin. Sementara situs Rotten Tomatoes memberikan nilai 19 persen dan 37 persen dari penonton. Film tersebut menghasilkan pendapatan setidaknya 103 juta dolar dari penayangan secara global.

Sinopsis Film Transcendence

Seorang ilmuwan terkenal bernama Dr. Will Caster yang menekuni bidang teknologi, ia menguasai teknologi yang berhubungan dengan kecerdasan buatan. Caster dibantu istrinya yang bernama Evelyn.

Caster dan Evelyn sedang dalam proses merancang kecerdasan buatan yang didesain khusus untuk membantu kehidupan manusia. Berbeda dengan rekaan Caster sebelumnya, kali ini ia memasukkan unsur emosi di dalamnya sehingga kecerdasan buatannya bisa berperilaku seperti manusia.

Baca Juga: Sinopsis Cerita Jane Got a Gun di Bioskop Trans TV: Ketika Natalie Portman Tiba-tiba Jago Tembak

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah