Link Streaming Nonton Ikatan Cinta 6 Oktober 2021 di RCTI Plus: Tama akan Bertemu Keluarga Alfahri

- 6 Oktober 2021, 15:20 WIB
Link streaming nonton Ikatan Cinta dan sinopsis episode hari ini Rabu 6 Oktober 2021. Andin mengundang Tama ke rumah Alfahri.
Link streaming nonton Ikatan Cinta dan sinopsis episode hari ini Rabu 6 Oktober 2021. Andin mengundang Tama ke rumah Alfahri. /instagram.com/@mnc_pictures/

BERITA SLEMAN - Simak link streaming nonton sinetron Ikatan Cinta dan sinopsis cerita hari ini Rabu 6 Oktober 2021 di RCTI plus yang tayang pada pukul 19:45 WIB.

Selain melalui layanan streaming di RCTI plus, sinetron Ikatan Cinta bisa disaksikan melalui slauran TV RCTI.

Pada episode sebelumnya, Andin akhirnya bertemu dengan Tama yang merupakan adik dari Mama kandungnya.

Baca Juga: Ramalan Shio Hari Ini Rabu 6 Oktober 2021: Percaya Diri yang Kuat Shio Tikus akan Membawa Keberuntungan!

Momen penuh haru pun tercipta di Coffe City tempat bertemunya Andin dan Tama. Mereka bersama Papa Surya juga pergi menuju makam Mama Sofia untuk berziarah.

Kemudian tak lama, Tama harus pergi menuju ke Panti Rehabilitasi karena Jessica mengalami histeris. Andin dan Papa Surya pun pulang.

Sesampainya di rumah, Kiki terkejut melihat banyaknya belanjaan Andin. Andin menjelaskan bahwa belanjaan itu pemberian dari Om-nya.

Saat Aldebaran, Mama Rosa, dan Reyna pulang, Ia juga bertanya soal Om Andin yang disebut oleh Kiki. Andin pun menjelaskan bahwa Ia tadi bertemu dengan Tama, adik dari Sofia, mama kandungnya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini Rabu, 6 Oktober 2021: Saksikan Bintang Pantura 6 Panggung 12 Besar

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah