Tayang Film Jobs dan The Gunman, Ini Jadwal Lengkap Trans TV Hari Ini: Kamis, 7 Oktober 2021

- 7 Oktober 2021, 08:33 WIB
ILUSTRASI: Jadwal lengkap Trans TV hari ini, Kamis, 7 Oktober 2021 ada Bioskop Trans TV dengan judul film Jobs dan The Gunman.
ILUSTRASI: Jadwal lengkap Trans TV hari ini, Kamis, 7 Oktober 2021 ada Bioskop Trans TV dengan judul film Jobs dan The Gunman. /PIXABAY/Maria_Domnina

BERITA SLEMAN – Film Jobs, The Gunman, dan Only The Brave akan tayang di jadwal Trans TV hari ini, Kamis, 7 Oktober 2021.

Bioskop Spesial Trans TV dengan judul Jobs akan tayang lebih dulu yaitu pada pukul 20:00 WIB di jadwal Trans TV hari ini, Kamis, 7 Oktober 2021.

Diperankan Ashton Kutcher, Josh Gad, hingga Dermot Mulroney, film Jobs yang akan tayang di jadwal Trans TV malam ini akan menceritakan kisah Steve Jobs, pendiri Apple Inc.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Kamis 7 Oktober: Saksikan Bapau Asli Indonesia dan Ikatan Cinta

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Kamis, 7 Oktober 2021: Saksikan Drama Korea Terbaik Reply 1988

Film yang dirilis pada tahun 2013 ini menyajikan cerita tentang petualangan, hingga cara Steve Jobs bertahan hidup sejak kuliah, Drop Out, hingga tak bisa membayar biaya kuliah.

Disutradarai Joshua Michael Stern, film ini akan berdurasi kurang lebih 128 menit, atau pada jadwal Trans TV hari ini, film Jobs akan tayang mulai pukul 20:00 WIB hingga 22:00 WIB.

Selanjutnya, pada pukul 22:00 WIB, pemirsa dapat melanjutkan film The Gunman di jadwal Trans TV hari ini, Kamis, 7 Oktober 2021.

Bioskop Trans TV The Gunman akan bercerita tentang seorang penembak di sebuah tim pembunuh bayaran.

Baca Juga: Sinopsis Film Logan Lucky Bioskop Trans TV, Sebuah Misi Perampokan Channing Tatum dan Adam Driver

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah