Link Streaming Nonton Ikatan Cinta Selasa 19 Oktober 2021 di RCTI Plus: Om Irvan Khawatir Soal Elsa?

- 19 Oktober 2021, 14:50 WIB
Link streaming nonton Ikatan Cinta di RCTI plus malam ini 19 Oktober 2021. Tahu Elsa adik Andin adalah teman Jesica, Irvan jadi khawatir?
Link streaming nonton Ikatan Cinta di RCTI plus malam ini 19 Oktober 2021. Tahu Elsa adik Andin adalah teman Jesica, Irvan jadi khawatir? /tangkap layar instagram.com/@onezh_im/

BERITA SLEMAN - Sinopsis dan link streaming nonton sinetron Ikatan Cinta hari ini Selasa 19 Oktober 2021 di RCTI jam 19.45 WIB.

Keseruan dan ketegangan semakin terasa di beberapa episode terkini Ikatan Cinta. Salah satunya Elsa yang tak sengaja melihat foto Rendy bersama Jesica.

Ketika itu, foto yang ada di kantong celana Jesica jatuh. Elsa kemudian mengambil dan melihat Rendy bersama Jesica di foto itu. Jesica menjelaskan bahwa itu adalah Adi, calon suaminya.

Baca Juga: Setelah Ira Wibowo Siapa Tamu di Lapor Pak? Simak Jadwal TV Trans7 Hari Ini Selasa 19 Oktober 2021 Lengkap

Elsa kemudian memberitahukan kepada Jesica bahwa itu bukanlah Adi melainkan Rendy, asisten Aldebaran. Elsa mengatakan bahwa Ia kenal dan Rendy ada di Jakarta. Sementara Jesica diberitahu Irvan bahwa Adi alias Rendy sedang kuliah S2 di luar negeri.

Sinopsis Ikatan Cinta malam ini

Pada episode sinetron Ikatan Cinta semalam, Om Irvan mengecek berita mengenai Andin yang sempat dipenjara beberapa tahun lalu.

Membaca berita di internet, Om Irvan tahu bahwa pelaku sebenarnya adalah Elsa, adik dari Andin.

Baca Juga: The Matrix Reloaded dan Ottoman Part 1 di Jadwal Lengkap Trans TV 19 Oktober 2021 Hari Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah