Profil Kim Seon Ho dari Karier, Rumor Kencan, Mantan Pacar, Istri dan Tipe Ideal di Member TWICE

- 18 Oktober 2021, 16:13 WIB
Profil Kim Seon Ho aktor Hometown Cha Cha Cha. Bintang serial asal Korea Selatan ini sempat dirumorkan dekat dan kencan dengan sejumlah perempuan.
Profil Kim Seon Ho aktor Hometown Cha Cha Cha. Bintang serial asal Korea Selatan ini sempat dirumorkan dekat dan kencan dengan sejumlah perempuan. /Instagram.com/@tvn_drama

BERITA SLEMAN - Simak profil Kim Seon Ho aktor Hometown Cha Cha Cha. Bintang serial asal Korea Selatan ini sempat dirumorkan dekat dan kencan dengan sejumlah perempuan.

Kim Seon Ho berasal dari Seoul, Korea Selatan. Usai kelas menengah, ia masuk ke kampus dengan mendaftar di Departemen Penyiaran dan Hiburan di Institut Seni Seoul.

Selama belajar di universitas, Kim Seon Ho melatih dirinya di kelompok teater dan mulai ditawari berakting di sejumlah drama, termasuk "New Boeing Boeing" dan "Rooftop House Cat".

Baca Juga: Profil Dina Lorenza, Aktris Sinetron Gerhana yang Digosipkan Netizen Dekat dengan Ariel Noah

Lantas, karier Kim Seon Ho mulai membaik setelah debut ke film layar lebar berjudul "Good Manager" tahun 2017. Meski demikian, baru 3 tahun sosok Kim Seon Ho benar-benar terkenal lewat drakor "Start Up".

Sejak memulai debut karier, Kim Seon Ho telah dinominasikan untuk dua belas penghargaan, memenangkan delapan di antaranya. Termasuk penghargaan untuk aktor baru terbaik dan penghargaan bintang model.

Lantas, jika kita telah mengetahui karier dari Kim Seon Ho. Bagaimana dengan kehidupan romansanya? Yuk kita cari tahu!

Baca Juga: Trending di Twitter dengan Tagar #DejanOut, Berikut Profil Dejan Antonic Pelatih PSS Sleman asal Serbia

Tak diketahui banyak perihal kehidupan romansa dari lelaki bernama Kim Seon Ho ini. Namun, baru-baru ini ia pernah menceritakannya sedikit.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah