Sinopsis Ikatan Cinta di RCTI, 19 Oktober 2021 Pukul 19.45 WIB Hari Ini: Andin dan Elsa Akhirnya Kembali Akur

- 19 Oktober 2021, 17:49 WIB
Ikatan Cinta akan kembali hadir malam ini, Selasa, 19 Oktober 2021 pada pukul 19.45 WIB. Mengisahkan usaha Pak Irvan yang menyelidiki kehidupan Andin di masa lalu.
Ikatan Cinta akan kembali hadir malam ini, Selasa, 19 Oktober 2021 pada pukul 19.45 WIB. Mengisahkan usaha Pak Irvan yang menyelidiki kehidupan Andin di masa lalu. /Tangkapan layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA SLEMAN - Program unggulan RCTI, Ikatan Cinta akan kembali hadir malam ini, Selasa, 19 Oktober 2021 pada pukul 19.45 WIB. Nantinya, Ikatan Cinta akan mengisahkan Pak Irvan yang menyelidiki kehidupan Andin di masa lalu.

Episode Ikatan Cinta yang sebelumnya diceritakan Andin bahagia sebab mendapatkan telepon dari Elsa. Setelah sekian lama memiliki hubungan yang dingin, akhirnya mereka bisa akur.

Kabar bahagia itu juga dirasakan oleh Papa Surya. Ia begitu senang melihat perkembangan hubungan antara Andin dan Elsa yang kian membaik selayaknya saudara kandung.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Ikatan Cinta Selasa 19 Oktober 2021 di RCTI Plus: Om Irvan Khawatir Soal Elsa?

Bukan hanya Andin, Reyna pun ikut senang bisa mengobrol dengan tantenya lewat telepon. Mereka saling merindukan satu sama lain.

Andin, Al, serta Reyna berniat pergi ke Bandung untuk menjenguk Elsa yang sedang berada di rehabilitasi jiwa.

Di lain pihak, tampak Dennis yang sedang disandra di suatu tempat. Iqbal yang telah dipenjara mengkhawatirkan suatu hal. Ia was-was kalau Al akan menyelidiki kasus Dennis Setiano lebih lanjut.

Baca Juga: Setelah Ira Wibowo Siapa Tamu di Lapor Pak? Simak Jadwal TV Trans7 Hari Ini Selasa 19 Oktober 2021 Lengkap

Pelaku teror diduga sudah beraksi semenjak Pak Hartawan hidup. Al baru saja menemukan indikasi manipulasi obat untuk Pak Hartawan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x